BogorOne
Akurat dan Terpercaya

0 55

MAN 2 Bogor Sukseskan UNBK 2018

BogorOne | leuwisadeng – Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dimulai hari ini, Senin (09/04/18). Tak terkecuali di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Bogor Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor.

Sejak pagi para siswa nampak mulai bersiap mengikuti pelaksanaan UNBK tingkat SMA/MA yang dilaksanakan secara serentak.

Kepala MAN 2 Bogor Nani Ruhyani mengatakan, pihaknya terus mempersiapkan proses pelaksanaan UNBK di MAN yang berada di wilayah Barat Kabupaten Bogor ini, hingga hari dimulainya pelaksaanaan terus dipantau secara intens.

“Sinkronisasi sudah kita lakukan agar memastikan pelaksanaan UNBK tingkat MA berjalan dengan baik dan lancar, Alhamdulillah pagi ini anak-anak mulai sesi pertama, dan berjalan dengan lancar,” kata Nani.

Sementara itu, Kepala Tata Usaha MAN 2 Bogor Ade Irawan mengatakan, MAN 2 Bogor menyiapkan 135 komputer dan laptop dan 3 cadangan masing-masing, tiap ruang dengan lima server dan pengawasan pun menggunakan system silang pengawas dengan MA lain.

“Jumlah siswa kita ada 398 orang, terbagi kedalam tiga sesi. Dan untuk server kita punya 5 server dan 3 cadangan laptop. Dan pelaksanaan sesi pertama berjalan dengan lancar tanpa kendala semoga sesi-sesi selanjutnya berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (Dei)

Komentar
Loading...