BogorOne
Akurat dan Terpercaya

AHY : Bima Arya Rujukan Politisi Baik Nasional

0 42

 

BogorOne.com | Jakarta – Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyatakan calon Wali Kota Bogor Petahana, Bima Arya Sugiarto adalah sosok yang merepresentasikan figur politikus yang baik.

“Kang Bima Arya representasi politisi yang baik. Tidak selalu kita kenal politik bisa mencerahkan kehidupan kota. Seringkali dengar politik segalanya dibolehkan yang penting nggak boleh kalah,” ujar AHY saat menghadiri peluncuran buku Bima Arya-Abdi Bogor dan buka puasa bersama di Soehanna Hall The Energy Building SCBD, Jakarta Pusat, Senin (28/05/18).

AHY menambahkan, seorang politikus memiliki pilihan hidupnya masing-masing untuk memenangkan kontestasi politik, mulai dari cara yang beretika hingga menghalalkan segala cara.

“Bima Arya menurut saya ialah politisi yang layak jadi model bagi lainnya. Beliau memilih berjuang dengan hati dan pikiran. Manusia, warga dan kita semua pakai hati dan pikiran dalam segala hal,” tuturnya.

Putra Presiden Ke-6 RI SBY ini pun menyampaikan harapan dan optimismenya bahwa ke depan akan semakin banyak generasi muda yang melek politik dan tidak hanya pandai berkomentar di medsos.

“Mereka tidak hanya jadi bagian kekisruhan politik, tapi terjun langsung masuk ke zona nyaman. Kang Bima sudah nyaman jadi pengamat dan lulusan universitas terbaik dunia. Beliau mau mengabdi kembali untuk Bogor. Rugi rasanya jika warga Bogor tidak mencintainya kembali,” ungkapnya.

AHY juga mengaku sering memberikan semangat untuk Bima Arya. “Kang Bima berjuang kembali menjadi pemimpin di Bogor, saya juga menunjukkan support dan dukungan penuh agar beliau sukses,” ujarnya.

AHY juga menceritakan Bima Arya memberikan motivasi saat dirinya menjadi cagub DKI 2017. Menurutnya, saat ini Indonesia membutuhkan pemimpin muda. Sebab, gerakan pemuda bisa membawa perubahan bagi bangsa dan negara.

“Kita saling menginspirasi dan menyemangati saat berjuang di Jakarta yang lalu. Kang Bima sering sekali mendatangi saya malam hari, berikan semangat ketika saya lagi suntuk. Kemudian kembali membawa sebuah energi,” jelas AHY.

“Ini baik bagi pemimpin, Indonesia harus semakin tumbuh. Dan pemuda punya kekuatan membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Kita berharap semua daerah banyak pemimpin muda,” tandasnya.*

Komentar
Loading...