BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Air Mineral merk Usoeis Ditemukan Tidak Steril

0 62

 

BogorOne | Kota Bogor – Konsumen temukan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) merk Usoeis yang dijual bebas tidak steril.

Sejauh ini, masyarakat cenderung berasumsi bahwa air yang dikemas bersih dan rapi lebih sehat ketimbang masak air minum sendiri.

Tapi ternyata ada produk yang tidak steril, seharusnya pengendalian produk air kemasan mendapat pengawasan ketat dari pemerintah agar

Baru-baru ini didapati AMDK merk Usoeisdalam

Salah satu warga yang enggan menyebutkan identitasnya mengaku telah menjadi korban, ia mengatakan telah membeli air minum merek tersebut kondisinya kotor, diduga terkontaminasi
partikel namun tetap beredar dipasaran.

“Saya menemukan air mineral merk Usoies kemasan botol dalam keadaan tidak steril, ini pun saya ketahui secara tidak sengaja ketika botol tersebut di goyang, saya kaget dalam botol tersebut terlihat partikel warna putih,” katanya kemarin.

Dirinya menyebut, dalam 1 dus sekitar 3 sampai 5 botol kemasan 330ml yang kotor. “kalau botol tersebut di diamkan,botol air mineral tersebut terlihat seperti tidak terkontaminasi” lanjutnya.

Mendapati kejanggalan pada mutu air mineral Usoeis kemasan
botol, ia pun mengadu ke pihak terkait dengan membawa sisa air mineral yang kotor sebagai bukti dan kemudian mendatangi perusahaan AMDK Tersebut

Sementara pihak perusahaan air mineral Usoeis, Amri saat dikonfirmasi membenarkan jika kotoran yang ada di dalam air mineral kemasan botol Usoeis.

Menurutnya itu disebabkan adanya kegagalan dalam  tahapan proses . “Kemungkinan, hal itu terjadi pada prosesTahapan Ozonisasi yang gagal,” cetusnya.

Masih kata dia, ada sekitar 7.000 Botol kemasan 330ml yang sudah di tarik pihak nya. “Kami telah menarik dan memusnahkan digudang,” pungkasnya.

Untuk di ketahui Air Mineral Merk Usoeis adalah salah satu Produk dari PT. Danson Indonesia berdiri sejak tahun 2010 berlokasi di area pegunungan Gunung Salak, Bogor dengan luas lahan pabrik seluas 2 ha. (S-je)

 

Komentar
Loading...