BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Airlangga Hartarto Pasang Badan Menangkan Bima-Dedie dan Duo DD

0 37

 

BogorOne | Kota Bogor – Ketua Dewan Pimpiman Daerah (DPD) Golkar Kota Bogor, Tauhid J Tagor, menegaskan, Partai Golkar saat ini solid bekerja memenangkan Pilkada Kota Bogor dan Pilgub Jabar.

Politikus flamboyan Golkar ini menegaskan, seluruh kader siap memenangkan Bima Arya-Dedie Rachim di Pilwalkot Bogor 2018 dan Dedy Mizwar-Dedi Mulyadi di Pilgub Jawa Barat.

“Semua ranting dan PK semua solid. Koordinasi dengan DPD I dan DPP juga sudah kami lakukan rutin dan bagus. Kami optimis, semua berjalan sesuai target,” ungkap Tagor.

Tagor pun menyakinkan bahwa kondisi Golkar Kota Bogor saat ini sedang harmonis, lagi kuat-kuatnya dalam menjalankan kampanye Pilkada.

“Dari mulai Pilwalkot maupun Pilgub,” pungkasnya.

Sempat beredar kabar bahwa Golkar tengah digerus kabar surat mosi tidak percaya untuk Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kota Bogor, Tauhid J Tagor. Soal ini, DPP siap pasang badan menuntaskan persoalan ini.

“DPP Golkar sudah kami komunikasikan. Pak Airlangga siap membackup apapun untuk Pilkada 2018. Kami sebagai loyal dan fatsun menjalankan perintah dan amanah tersebut,” ungkap Tagor.

Mantan Wakil Ketua DPRD Kota Bogor ini juga meyakinkan bahwa mesin Golkar sudah panas selama pilkada. Kalau ada duri dalam pergerakan kan sudah semestinya kita libas.

“Ini perintah Pak Airlangga dan Sekjen. Semua harus loyal di Pilkada. Misi kita harus sama. Jangan ada misi lain di balik misi,” tandasnya.

Dihubungi, Airlangga Hartarto menyatakan, Golkar saat ini tengah berbenah dan bebersih diri. Targetnya adalah memenangkan semua Pilkada 2018. Pileg pun sudah kami tekankan untuk bekerja demi rakyat.

“Jangan ada yang membelot,” ungkap Ketua Umum DPP Golkar itu saat dihubungi, tadi pagi.*

Komentar
Loading...