BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Akhirnya Tagor Tandatangani SK, Tim Mediasi Segera Tuntaskan Persoalan Mosi Tidak Percaya

0 48

 

BogorOne | Kota Bogor – Tim Mediasi akan segera bekerja tuntaskan persoalan mosi tidak percaya para PK terhadap Ketua DPD Golkar Kota Bogor Tauhid J Tagor.

Bekerjanya tim, setelah ada kepastian bahwa SK ditandatangani Ketua DPD Golkar dalam menangani mosi tidak percaya para PK kepada dirinya sendiri.

Salah satu anggota tim mediasi yang juga Sekretaris DPD Golkar Kota Bogor, Heri Cahyono mengungkapkan, SK tim mediasi sudah ditandatangani oleh Ketua DPD, dan dalam waktu dekat tim akan segera bekerja.

“SK-nya sudah di tandatangani oleh ketua dan tim akan segera bekerja,” ungkap Heri.

Ia menjelaskan, awal langkah kinerja tim akan melakukan indentifikasi surat mosi tidak percaya dan mengundang pihak pihak terkait.

“Kita indentifikasi dulu dan mengkaji poin-poin terkait mosi itu. Namun semua harus atas kesepakatan lima orang tim mediasi, sedangkan sekarang kita masih menunggu agenda rapat tim dulu,” ujarnya.

Heri yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Bogor ini menuturkan, untuk agenda mediasi dengan mengundang para pihak PK dan Ketua DPD, akan diagendakan  setelah dibahas dalam rapat.

“Belum kepada mengundang pihak terkait dulu, nanti agendanya akan dirapatkan. Intinya semua pihak ini nanti akan di undang dan dipertemukan untuk membahas mosi tidak percaya tersebut,” jelasnya.

Heri juga meminta kepada seluruh jajaran pengurus dari mulai DPD hingga ke bawah untuk tetap solid dan menjaga kondusifitas, terutama dalam berjuang di Pilkada ini.

“Harus solid dan kondusif, internal partai semuanya harus tetap memperjuangkan kemenangan Pilkada, baik Pilwalkot maupun Pilgub Jabar,” tandas Politisi Golkar itu.

Komentar
Loading...