BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Artis Tampan Ali Syakieb Dukung Dan Siap Menangkan Pasangan RZ

0 33

 

BogorOne.com | Kota Bogor – Artis sinetron berwajah tampan Ali Syakieb, menyatakan dukungan dan siap memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor nomor urut satu, Achmad Ru’yat dan Zaenul Mutaqin di Pilwalkot Bogor.

Pernyataan dukungan pria keturunan arab kelahiran 1987 tersebut disaksikan para tokoh agama, tokoh masyarakat, para pemuda, tim pemenangan RZ relawan Sahabat ZM dan relawan Toskahiji saat sapa warga di Gang Sawah, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, tepatnya peresmian posko pemenangan RZ, Selasa (12/06/18).

“Dari ketulusan hati saya yakin jika pasangan RZ bisa membuat Kota Bogor lebih baik dari sebelumnya. Oleh karena itu, saya mendukung dan siap memenangkan pasangan RZ. Insya Allah pasangan RZ merupakan sosok pemimpin yang amanah,” kata Ali.

Ali pun berharap dan berpesan kepada pasangan RZ, setelah terpilih nanti jangan melupakan warga, terutama warga yang sangat membutuhkan.

“Saya pribadi Insya Allah akan selalu mengingatkan pasangan RZ untuk lebih perduli kepada warga dan memperhatikannya. Pokoknya, Kota Bogor nomor satu,” tegas Ali.

Sementara, menyikapi dukungan tersebut, Achmad Ru’yat mengatakan, peresmian posko RZ ini semakin lengkap ketika tokoh olahraga Bogor, Kang Ali Syakieb memberikan dukungan kepada pasangan RZ.

Dari dialog – dialog yang disampaikan, Ali juga berpesan agar pasangan RZ memiliki kepedulian terhadap para atlet – atlet olahraga.

“Pasangan RZ memang konsen terhadap itu dan kami sudah memiliki program yakni Bogor Juara, dimana hadirnya Wali Kota ini harus memiliki program membangun fasilitas publik yang dapat digunakan oleh masyarakat. Pendekatannya jangan semata – mata komersial, tetapi lebih ke pelayanan publik sehingga ada gairah,” ungkap Achmad Ru’yat.

Ru’yat memandang bahwa perlu adanya event – event atau festival untuk cabang – cabang olahraga yang ada.

“Mengapa ini penting, karena untuk merangsang setiap atlet perlu berbagai latihan dan itu harus ada daya ukur profesionalisme, misal melalui cara event atau pertandingan,” tandasnya.

Komentar
Loading...