BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Asyik!!! Kampanyekan Senam, Bima-Dedie Goyang Maumere Bareng Warga Sindangsari

0 33

 

BogorOne | Kota Bogor – Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor nomor urut 3, Bima Arya – Dedie A Rachim senam sehat bersama puluhan ibu rumah tangga di Sindang Sari, Kelurahan Kebon Kalapa, Kecamatan Bogor Tengah, pada Sabtu (28/04/18) pagi.

Sambil diiringi lagu Maumere, Bima – Dedie cukup cekatan dalam menirukan sejumlah gerakan dari sang instruktur senam. Keduanya, berbaur ditengah kerumunan kaum ibu yang berebut ingin foto bersama.

Di sela acara, Bima menyampaikan komitmennya tentang olahraga senam yang merupakan salah satu kegiatan kaya manfaatnya. Selain untuk mental dan fisik, senam juga sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Bahkan, ia lebih memilih untuk membangun sarana olahraga di setiap wilayah ketimbang harus memperbesar rumah sakit.

“Sekarang kalau kami membangun rumah sakit terus nggak akan ada habisnya itu orang sakit. Kan lebih baik bangun sarana umum, untuk senam atau olahraga di setiap wilayah permukiman. Jadi gimana caranya supaya warga sehat terus,” ujar Bima dihadapan para ibu-ibu senam, tadi.

Selain membangun sarana untuk olahraga, Politisi PAN itu menambahkan sejumlah programnya yang tak kalah penting bagi warga. Diantaranya, merenovasi 20 ribu Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), menjamin seluruh warga Kota Bogor memiliki BPJS, dan Beasiswa bagi para pelajar yang kurang mampu.

“Ada juga program utama lainnya. Cukup tiga saja. Warga pasti ingin rumah yang layak, menjamin BPJS untuk seluruh warga dan beasiswa bagi siswa yang tidak mampu dan berprestasi,” kata dia.

Sebelum meninggalkan lokasi, keduanya sempat mampir ke tenda-tenda bazar yang menjual aneka makanan, minuman dan sembako murah.*

Komentar
Loading...