BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Asyik Nyabu Dalam Mobil, Tiga Driver Online Digelandang Polisi

0 58

 

BogorOne.com | Kota Bogor – Sedang asyik menghisap sabu dalam mobil, tiga orang pengemudi angkutan online berinisial AWH (39), AP (34) dan W (46) dibekuk Polisi di Villa Bogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor Selasa 22 Mei 2018 malam.

Ke tiga pria yang kedapatan sedang pesta barang haram tersebut merupakan warga Bogor, dari identitasnya diketahui AWH (39) warga Jalan Palm Ciheuleut RT.05 RW 09, Bogor Timur, AP (34) warga Tegal Mangga RT3 RW 7 Tegal Lega, Bogor Tengah dan W (46) berdomisili di jalan Binamarga Ciheuleut, Bogor Timur, Kota Bogor.

Kini, ketiga pelaku ditahan di tahanan Mako Polresta Bogor Kota untuk menjalani proses hukum.

Dalam keterangannya, Kasubag Humas Polresta Bogor Kota, AKP Yuni Astuti mengatakan, penangkapan itu berawal saat anggota Sabhara yang patroli menaruh curiga terhadap mobil Avanza yang parkir di lokasi kejadian.

Masih kata dia, pada saat melaksanakan giat patroli, diketahui ada satu unit kendaraan mencurigakan sedang parkir dipinggir jalan (TKP).

“Kendaraan tersebut lalu dihampiri dan diperiksa, ternyata ditemukan tiga orang pria sedang mengkonsumsi sabu dan ke tiganya lalu ditangkap dan di bawa ke Mako Polresta untuk diproses,” kata Yuni, Rabu (23/05/18).

Dari tangan pelaku anggota Sabhara mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 1,5 gram terbagi dalam 4 kantong plastik, 1 buah bong (alat hisap sabu), 1 buah korek api, 4 buah handphone dan 1 unit mobil Avanza bernopol F 1041 LH.

“Ketiga terduga berikut barang bukti kemudian diserahkan ke Satuan Narkoba Polresta Bogor Kota,” pungkas Polwan berhijab itu.

Komentar
Loading...