BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Bacaleg dan Kader Gerindra Parungpanjang Bagikan 1.000 Paket Takjil Gratis

0 149

 

BogorOne.com | Parungpanjang -Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Parung Panjang dan para Bakal Calon legislatif (Bacaleg) berbagi takjil gratis bagi para pengendara, di Jalan Raya Perum Dua Kecamatan Parung Panjang, Minggu (10/06/18).

Bacaleg Partai Gerindra Ujang dan Bunda Sakinah serta ratusan kader partai besutan Prabowo Subianto itu nampak semangat membagikan 1.000 paket takjil yang sudah dipersiakan.

Ribuan para pengendara nampak senang dan antusias menerima takjil tersebut.

Ketua PAC Partai Gerindra Eman mengatakan, kegiatan ini memang sudah menjadi agenda tahunan Partai Gerindra.

“Ini sudah menjadi kegiatan rutin kami setiap tahun, hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada saudara- saudara kita yang sedang menjalankan ibada puasa,” kata Eman.

Sementara Bunda Sakinah mengatakan, pihaknya akan terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat.

“Kami akan terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat, sesuai perintah ketua umum Partai Gerindra Bapak Prabowo yang memerintahkan agar seluruh kader terus mengabdi bagi masyarakat, jangan merasa lelah untuk berbuat bagi masyarakat,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Bacaleg Partai Gerindra Ujang mengapresiasi kegiatan yang diadakan PAC Partai Gerindra Parung Panjang.

“Saya sangat mendukung dengan kegiatan bagi – bagi tajil ini, mudah-mudahan dengan apa yang kita lakukan merupakan wujud kebersamaan kita,” kata dia. (Iwan)

Komentar
Loading...