BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Bakar Semangat!!! Atty : PDI P Siap Tumbangkan Petahana di Pilwalkot Bogor

0 285

BogorOne | Kota Bogor – Dalam pidatonya saat deklarasi pasangan DID – STS sebagai jagoannya, Sekretaris DPC Kota Bogor Atty Somadikarya membakar semangat ribuan kader dan relawan untuk memenangkan Pilwalkot Bogor 2018 mendatang.

“Tidak ada kata mundur, PDI P adalah partai yang siap nemeng dan siap tumbangkan petahana di Pilwalkot Bogor 2018,” kata Atty dengan suara lantang yang disambut sorak dan tepuk tangan ribuan kadernya di Gedung Wanita Kota Bogor.

Menurut dia, rakyat tidak kenyang dengan dibangunkan taman, petahana punya nilai lebih, tapi jangan lupa petahana juga punya 1.000 kekurangan dalam mengurus Kota Bogor.

Dihadapan ribuan kader setianya, Politisi Partai besutan Megawati Soekarno Putri itu mengatakan, kegagalan pemerintah yang dinilai sangat merugikan masyarakat itu diantaranya, gagal lelangnya pembangunan kamar rawat inap di RSUD.

“Di Kota Bogor seharusnya tidak ada lagi rakyat miskin yang ditolak di RSUD karena pelayanan yang buruk. Dengan tidak dibangunnya RSUD merupakan kedzoliman pemerintah kepada masyarakat,” jelasnya.

Selain itu kata Atty, masih banyak program lain yang gagal dan merugikan rakyat. Mislanya, mangkraknya pembangunan Mesjid Agung di Taman Topi sebagai tempat ibadah umat.

Relokasi PKL yang sudah di ekseskusi, kemacetan semakin hebat, BUMD PDJT yang bangkrut
hingga tidak bisa memberikan gaji pada karyawan.

“Di perusahaan swasta saja selaku komisasris perusahaan harus bertanggung jawab atas kelangsungan isi perut karyawannya,” sindirnya.

Masih dengan suara lantang dan penuh semangat, Atty mengatakak, sudah saatnya kader terbaik PDI Perjuangan Dadang Iskandar Danubrata dan pasangannya Sugeng Teguh Santoso (STS) dari PKB meminpin untuk memberikan keadilan bagi masyarakat Kota Bogor.

“Mari kita bekerja keras, dengan 7.000 saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) maka kami siap memenangkan Pilwalkot 2018 untuk merebut kekuasaan dan memberi rasa keadilan bagi masyarakat,” tandasnya.

Komentar
Loading...