BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Bappilu Golkar Siap Memenangkan Bima-Dedie di Pilwalkot Bogor.

0 76

BogorOne | Kota Bogor – Untuk memenangkan Pilwalkot Bogor dan Pilgub Jabar 2018, DPD Golkar Kota Bogor lantik Tim Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) di Gedung Wanita Jalan Sudirman, Sabtu (27/01/18).

Usai dilantik, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Golkar Kota Bogor, Moch Rusli Prihatevy mengatakan pihaknya sudah menentukan sikap dan akan merapatkan barisan.

“Pelantikan ini merupakan awal kita bersama-sama untuk bekerja, sebagaimana tadi di sebutkan ketua Bappilu Jabar bahwa ada tiga hal yang kita hadapi hari ini.¬†Terus terang saja ini reborn untuk memenangkan Pilkada 2018 Paslon Bima Arya-Dedie A Rachim dan untuk Jawabarat Dedi Mizwar dan Dedi Mulyadi dan Pileg 2019,” kata Rusli.

Ia melanjutkan, untuk pertarungan Pilwalkot dan Pilgub Jabar, Bappilu sudah mempersiapkan segalanya, untuk proses tata kerja sudah ada fungsi dari bidang-bidangnya.

“Untuk Pilgub Jabar, semua bidang di Bapilu nantinya akan bersinergi langsung dengan pihak Jawa Barat tentunya kita berkolaborasi dengan satu tujuan dengan target kita menang,” ujarnya.

Untuk strategi nya sendiri lanjut dia, saat ini sedang disusun, tapi yang terpenting sudah memanaskan mesin dan hari ini sudah terlihat jelas bahwa seluruh struktur partai Golkar dari mulai Bappilu, pengurus tingkat kecamatan hingga pengurus di tingkat kelurahan sudah berkoordinasi untuk membawa nama calon-calon ke daerah.

“Calonnya hari ini sudah di perkenalkan, tinggal langsung bersentuhan,” jelasnya.

Konsep pasangan Bima Arya dan Dedie A Rachim di Kota Bogor kata dia, sudah jelas untuk menuntaskan program-program yang masih belum terselesaikan.

Masih kata Rusli, untuk target suara, ia mengaku sudah menghitung bahwa partai-partai koalisi yang ada di Kota Bogor sudah inventarisir.

“Dari masing-masing partai koalisi dan target kita sangat luar biasa yakni 40 persen suara akan kita ambil,” tandasnya.

Turut hadir dalam pelantikan Bappilu DPD Golkar antaralain, Ketua Bappilu Provinsi Jawa Barat SQ Iswara, Ketua DPD Golkar Kota Bogor Tauhid J Tagor, jajaran pengurus DPD Golkar Kota Bogor, Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Bima Arya -Dedie A Rachim, serta seluruh sayap partai dan simpatisan Partai Golkar.

Komentar
Loading...