BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Berbuka Puasa, Polisi Bagi-bagi Ta’jil Kepada Para Pengguna Jalan

0 126

 

BogorOne.com | Parung Panjang
Aksi bagi-bagi takjil gratis dilakukan jajaran Polsek Parung Panjang di depan kantornya, yakni Jalan Mohamad Toha jum’at (18/05/18).

Berbagi ta’jil untuk berhuka pusas itu tidak hanya kepada pengendara motor atau mobil pribadi, tetapi juga kepada para sopir angkot.

Aksi berbagi ini dilakukan jajaran Kepolisian, Satpol PP dan Koramil Parung Panjang. Sejumlah petugas gabungan nampak antri membagikan ta’jik kepada seluruh pengguna jalan yang menitas.

Kapolsek Parung Panjang Kompol Nurahim, mengatakan jalur tersebut dilalui ribuan pengendara baik dari arah Tangerang ke Parung Panjang maupun dari arah sebaliknya.

Dan mungkin mereka yang sedang perjalanan, sepulang mencari nafkah tak sempat berbuka puasa beserta keluarganya di rumah, karena saat adzan magrib masih ditengah perjalanan.

“Mumpung bulan penuh berkah, apa salahnya ikut berbagai di bulan ramadhan ini,” jelas Nurahim

Ia berharap pemberian takjil gratis itu bisa membantu masyarakat untuk berbuka puasa, dan menurutnya. “Kalau berbagi di bulan yang penuh berkah, atau berbuat kebaikan pahalanya mencapai 700 kali,” ujarnya

Beberapa warga dan pengendara nampak antusias menerima bingkisan takjil yang diberikan para anggota Polsek Parung Panjang itu.

“Alhamdulilah meski buka puasa ditengah perjalanan, dapat rejeki, makanan gratis untuk buka di jalan,” ujar Dewa (34) warga Parung panjang yang melintas dari Tangerang.

Sementara penggunan jalan lainnya, Sumardi mengaku baru kali ini dirinya mengetahui ada bagi-bagi ta’jil gratis untuk berbuka puasa.

“Saya pikir ada razia, nggak tahunya ada pembagian ta’jil gratis untuk buka puasa,” ujar Sumardi. (Iwan)

Komentar
Loading...