BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Bos TWM Ditemukan Tewas di Sungai Ciliwing

0 62

 

BogorOne | Cisarua – Kabar duka kembali menyelimuti dunia usaha Indonesia, khususnya bagi dunia binsi Kabupaten Bogor. Ya, Pendiri Taman wisata Matahari yaitu Hari Darmawan (77) yang juga pendiri perusahaan Matahari Departement Store ditemukan tewas karena diduga jatuh, di Sungai Ciliwung, kawasan Puncak Bogor, Sabtu (10/04/18).

Boss TWM ditemukan tidak bernyawa lagi di sungai oleh tim SAR. Juru Bicara Keluarga Almarhum Hari Darmawan, Ilham Fadjriansyah, mengatakan bahwa pihak keluarga yakin bahwa kematian korban murni karena kecelakaan.

“Pihak keluarga tidak pernah ada statement ada isu-isu, sampai saat ini pihak keluarga masih dalam posisi yakin bahwa ini adalah kecelakaan, perusahaan tidak ada masalah, beliau orangnya baik,”kata Ilham.

Pasalnya, hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab tewasnya pria yang juga merupakan pendiri Matahari Department Store itu.

Seperti diketahui, jenazah Hari ditemukan tewas di Sungai Ciliwung, Sabtu (10/03/18) sekira pukul 06.30 WIB dalam keadaan tengkurap dan tersangkut batu kali.

Tewasnya hari sendiri berawal hilangnya keberadaannya secara tiba-tiba di Villa miliknya di Jalan Hankam, Desa Jogjogan, Cisarua, Kabupaten Bogor. (Dai)

Komentar
Loading...