BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Cawawalkot Independen, Sefwelly Incar Suara dari Kalangan Pemuda dan Pengusaha

0 60

BogorOne | Kota Bogor – Bakal Calon Wakil Walikota Bogor dari jalur Independen Sefwelly Ginanjar Djoyodiningrat yang akan mendampingi Edgar Suratman di Pilwalkot 2018, mulai melakukan pendekatan dengan warga khususnya kalangan pemuda dan pengusaha.

Dirinya mulai menjajakan diri ke tengah-tengah warga, terutama kalangan pemuda untuk memaparkan visi misi serta program-programnya untuk warga Kota Bogor.

Menurut Sefwelly, terlepas mau memilih dirinya dengan Edgar atau tidak, tapi minimal bisa menekan angka golongan putih (golput) atau tidak ikut andil meberikan suaranya dalam menentukan pembangunan Kota Bogor selama lima tahun kedepan.

Untuk target kantong suara, dia menyisir kalangan muda dan pengusaha, yang biasanya peduli tak pduli dengan pemilu.

“Kami mulai dekati warga khususnya para pemuda, bukan kita ajak masuk ke politik praktis tapi memang sekarang kita harus melek dunia politik. Kami ingin tekan tingkat golput, dari 42 persen minimal jadi 10 persen,” kata Sefwelly kemarin.

Diakuinya, dia sudah melakukan kunjungan ke beberapa wilayah, dan mengajak para pemuda ikut andil mensukseskan Pilwalkot 2018 dengan memberikan hak suaranya.

“Dengan tidak golput, maka warga sudah ikut menentukan pemimpinnya, untuk pembangunan selama lima tahun kedepan,” jelas dia.

Komentar
Loading...