BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Cemilan Pizza Goreng, Utamakan Kesehatan Keluarga

0 61

BogorOne.com | Kota Bogor – Untuk terus memperkenalkan keunggulan Pizza Goreng, Indosaji melakukan live talk show instagram (IG) di Oultet Pizza Goreng Ruko Bantar Kemang Jalan Pajajaran nomor 20 G Bogor, Sabtu (14/07/18).

Acara live talk show mengusung tema “pilihan higienis cemilan keluarga bersama pizza goreng” karena kesehatan keluarga merupakan hal utama yang pasti akan diperhatikan oleh setiap ibu rumah tangga, terlebuh dalam menentukan pilihan makanan ataupun cemilan.

Dalan kegiatan talk shownya, Indosaji mendatangkan pembicara ahli gizi serta aktris yang sudah menjadi reseler Pizza Goreng yaitu Shezy Idris.

Indosaji selaku produsen dari Pizza Goreng begitu memperhatikan kebersihan dari produk yang diluncurkan. Senggh PT.Indonesia Saji Nusantara mensosialisasikan mengenai pilihan makanan yang tepat untuk menunjang kesehatan keluarga.

CEO dan Founder Pizza Goreng Indo Saji, Christandy Halim
mengatakan, media sosial  menjadi wadah ataupun flatform tepat untuk mensosialisasikan kegiatan ini cukup unik juga rasanya mengadakan live talk show di instagram live juga facebook live pertimbanhannya karena masyarakat sekarang ini sudah lebih tertarik untuk mengakses media sosial.

“Target kita memang menyasar anak-anak, karena kita konsen terhadap anak-anak usia 4 -12 tahun, dan kita juga sudah memiliki sertifikasi halal, K3 dn PIRT,” kata Christandy

Masih kata dia, bahwa bahan bahan yang digunakan merupakan bahan premium yang memiliki kualitas baik, misalnya rempah-rempahnya langsung diambil pegunungan Puncak Bogor.

“Bahan rempahnya fresh langsung diolah sehingga rasanya samgat terjaga, selain itu kita juga menggunakan keju dari New Zealand sehingga bisa ditarik sepanjang 30 Cm, untuk tomatnya kita dari Itali,” ujarnya.

Untuk varian rasa, Pizza Goreng ini memiliki sembilan varian yakni smoked beef, double cheese, patty burger, spicy chicken, mmushroom, chicken, special chicken, sausage, dan special tuna.

Untuk harga Pizza Goreng di outlet diual Rp 50-60 ribu, tapi order melalui online harga beda karena pakai ongkos kirim, Pizza Goreng kini sudah dijual di 307 supermarket, denga harga Rp 54-56 ribu

Menikmati cemilan pizza goreng, membuat happy, karena lelehan keju yang bisa ditarik sepanjang 30 Cm sehingga membuat anak-anak gembira saat memakannya. (As)

Komentar
Loading...