BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Ceria!!! Warga Kelurahan Gudang, Sambut Dedie A Rachim Periksa Kesehatan Bareng.

0 63

BogorOne || Kota Bogor – Ratusan warga mulai orang dewasa sampai anak-anak sejak pagi berbondong-bondong mendatangi Aula RW07 Kelurahan Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis 25 Januari 2018.

Mereka datang untuk mendapatkan pengobatan gratis yang digelar Relawan Barisan Dedie A. Rachim (Badar). Kegiatan juga dikemas dengan bakti sosial berupa santunan kepada anak yatim dan dhuafa.

Pembina Relawan Badar, Subhan Murtadla mengatakan, bahwa kegiatan ini digelar oleh Relawan Badar gabungan dari badan otonom Partai Bulan Bintang (PBB), Yayasan Lazisma Bassam, Dapur 212 dan 212 Mart.

Lanjut dia, kegiatan tersebut tujuan utamanya adalah kemanusiaan. Selain itu memperkenalkan sosok Dedie A. Rachim sebagai calon wakil walikota Bogor yang digandeng petahana Bima Arya pada Pilwakot Bogor 2018.

“Kang Dedie agar bisa mengenal kondisi masyarakat wilayah Kota Bogor, dan masyarakat juga harus mengenal kepada calon pemimpinnya nanti,” ujarnya.

Dirinya yang juga selaku Ketua DPC PBB Kota Bogor mengaku memiliki tanggungjawab secara politik untuk mensukseskan Bima-Dedie karena partainya sebagai pendukung paslon ini.

“Saya bertanggungjawab membangun jaringan kepada seluruh steakholder, lapisan masyarakat, sehingga ketika masyarakat menentukan pilihannya mengetahui secara personal maupun programnya. Ini juga bagian dari pendidikan politik,” jelas Subhan.

Pengobatan gratis itu dibuka sejak pukul 07.00 sampai 11.00 WIB. Adapun jenis pelayanan kesehatan meliputi pemeriksaan umum dan pemberian obat-obatan secara cuma-cuma.

Dalam kesempatan itu, Dedie juga menyempatkan diri untuk diperiksa kesehatan oleh dokter.

“Alhamdulillah, antusias warga sangat banyak sekali mengikuti kegiatan ini, apalagi ibu-ibu sangat suka dengan hadirnya Kang Dedie disini,” pungkas Subhan.(tim)

Komentar
Loading...