BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Cerminkan Kebersamaan, Kampanye Akbar DID-STS Dikemas Dengan Ngaliwet Bareng Rakyat

0 24

 

BogorOne | Kota Bogor – Pasangan Walikota dan Wakil Wali Kota (Cawalkot) Dadang Iskandar Danubrata dan Sugeng Teguh Santoso, gelar kampanye akbar di Lapangan Semeru, Bogor Barat Kota Bogor, Sabtu (12/05/18).

Dengan mengusung tema “cucurak bersama rakyat” acara tersebut dikemas dengan menyajikan nasi liwet sepanjang 90 meter. Lalu dinikmati seluruh pendukung yang hadir dalam acara.

Dengan hidangan dan menikmati nasi liwet tersebut mengandung arti kebersamaan antar semua pendukung Cawalkot no 4 itu.

“Ya, sesuai motto kami Bogor bersama, jadi apapun itu kita akan selalu bersama dengan rakyat, karena kita hadir untuk rakyat, seperti hal-nya ngeliwet ini, kita makan bersama di daun yang sama dan bersama-sama,” kata Dadang.

Hal senada dikatakan calon wakilnya Sugeng Teguh Santoso. menurut pria yang melekat dengan peci hitam itu, ngeliwet adalah simbol kebersamaan gotong royong, mulai dari belanja, masak dan menikmati sajiannya.

“Ini pula yang akan kita terapkan nanti di masa kepemimpinan, yaitu selalu mengedepankan kebersamaan, karena kedua partai pengusung kami selalu mengedepankan gotong royong,” tegas sekjen Peradi itu.

Sementara itu, ketua tim pemenangan paslon DID-STS, Rusmiati Ningsih mengatakan, gelaran ngaliwet akbar ini selain bertujuan mengedukasi warga untuk selalu bergotong royong, itupun dilakukan semata-mata untuk menggapai kemenangan haruslah di tunjukan dengan kerja keras yang oftimal.

“Sekuat-kuatnya kita gotong royong dan sekeras-kerasnya kita kerja itu untuk menggapai kemenangan pemimpin dalam kebersamaan,” tandas politisi partai berlambang Banteng dengan moncong putih itu.

Komentar
Loading...