BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Cresstal Lahirkan Relawan Muda

0 79

 

BogorOne | Leuwisadeng -Unit Palang Merah Remaja Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Bogor mengadakan acara Competition Red Cross Of Talent (CRESSTAL) season 3, Sabtu 10 Februari 2018.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk melatih bakat para peserta dan sekaligus menjalin silaturahmi dengan sekolah lain baik dari tingkat SMP ataupun SMA.

Menurut Waka Kesiswaan Dicky Arduaiansyah Acara ini dari tahun ke tahun semakin Sukses terlihat dari para peserta yang semakin banyak mengikuti acara CRESSTAL Season 3 ini.

“Antusias para peserta untuk mengikuti lomba ini juga sangat baik dan patut diacungi jempol, saya berharap untuk tahun depan acara ini semakin sukses meriah dan pesertanya juga semakin banyak baik dari tingkat SMP ataupun tingkat SMA,” kata Dicky.

Dirinya memaparkan, acara ini dulu hanya diadakan 2 tahun sekali, namun kali ini acara tersebut diadakan setiap tahun, dan persiapan juga sudah dilakukan jauh jauh hari mulai dari menyiapkan dana sampai mengundang puluhan sekolah untuk mengikuti lomba ini.

“Bahkan para panitia menginap semenjak 4 hari sebelum acara dilaksanakan disekolah agar acara CRESSTAL Season 3 dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan, semoga kegiatan ini lahirkan relawan muda,” ujarnya.

Menurut salah satu peserta dari MTs UMMUL QURO Gilang Putra Ramadhan acara ini juga sangat bagus untuk mempererat tali silaturahmi apalagi acara ini diikuti oleh kurang lebih 25 sekolah.

“Walaupun panas terik matahari tapi panitia dan peserta tidak mengeluh, dan kami berruntung bisa bersilaturahmi dengan siswa anggota PMR Lainnya,” kata Gilang. (Dei)

Komentar
Loading...