BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Dadang Bawakan Dokter, Untuk Puluhan Warga Yang Keracunan

0 92

BogorOne.com | Kota Bogor – Sebagai politisi yang terus menggelorakan pembelaan terhadap wong cillik, Calon Wali Kota Bogor nomor 4 Dadang Iskandar Dabubrata selalu tanggap terhadap penderitaan warga.

Jumat malam, 25 Mei 2018, calon walikota yang berpasangan dengan Sugeng Teguh Santoso  menjenguk warga di RW 07 Kelurahan Tanah Baru, Bogor Utara
yang keracunan tutut dengan langsung membawakan dokter.

Kedatangan DID sapaan akrabnya Politisi PDI P itu tak sendiri tapi didampingi tim, bahkan langsung membawakan dokter, supaya bisa langsung mengetahui kondisi para korban keracunan tersebut.

“Ya saya datang sengaja langsung membawa dr Setyo supaya langsung mengetahui kondisi para korban,” kata Dadang.

Dilokasi tempat dirawat para Korban, Dadang juga memberikan bantuan minuman elektolit, karena saran dokter agar bisa mengeluarkan racun dari dalam tubuhnya.

“Para korban juga kami berikan minuman elektolit, karena menurut doker harus banyak minum supaya racunnya keluar, dengan minum ini nanti racunnya keluar bisa melalui muntahan, air seni atau keringat,” jelasnya.

Menurutnya, para korban sakit setelah makan tutut yang dibeli dari warung yang sama kemarin, tapi baru terasa hari ini.

“Tadi semua sudah diperiksa dokter, semua korban jumlahnya ada sekitar 50 orang, sebagian di rawat di Puskesmas Tanah Baru Aebavian, dan sebagiannya ada yang di rawat di RS PMI, semoga dengan pertolongan ini para korban bisa cepat pulih kesehatannya,” tandasnya. (As)

Komentar
Loading...