BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Dadang dan Ratusan Bobotoh Bagi-bagi Takjil di Tugu Kujang

0 60

 

BogorOne.com | Kota Bogor – Momen Bulan Suci Ramadhan hampir berakhir, hal itu tak membatasi untuk terus berbuat kebaikan, seperti yang dilakukan Calon Walikota Bogor Dadang Iskandar Danubrata dan ratusan bobotoh di kota hujan.

Berlokasi di Tugu Kujang Cawalkot Bogor dari PDI-P itu nampak kompak dengan ratusan bobotoh membagi-bagikan takjil kepada seluruh pengendara mulai pengemudi angkutan umum, mobil pribadi maupun pemotor yang melintasi jalan tersebut.

Dalam aksi berbagi itu, Politisi PDI-P dan ratusan pecinta klub sepak bola maung bandung itu membagiakan sedikitnya 100 paket takjil.

“Ya, ini kegiatan yang kesekian kalinya, setelah di Bogor Tengah, Bogor Utara dan Bogor tengah, sekarang kami berbagi denga warga yang melintasi jalur ini,” kata Dadang, Minggu (10/06/18) sore.

Ia berharap, kegiatan berbagi takjil yang dilakukanya bermanfaat bagi mereka (pengendara-red) yang belum sempat buka puasa di rumah bareng keluarganya.

“Ya smoga takjil ini bisa manfaat untuk buka, mereka yang masih dalam perjalanan saat magrib tidak usah lari mencari warung,” jelasnya.

Kegiatan tersebut diapresiasi oleh warga, Ridwan salah satunya, warga yang hendak pulang ke rumahnya di wilayah Megamendung dari tempat kerjanya di Cibinong Bogor.

Bahkan ia jega mengenali, kalau yang membagikan takjil itu adalah sang calon Wali Kota Bogor.

“Iya saya sering melihat Pak Dadang di iklan pilkada, Alhamdulilah hari ini ketemu langsung dan memberi takjil, ini sangat bermanfaat bagi kami. Sosok Pak Dadang ramah semoga dia Jadi Walikota,” ujarnya. (As)

Komentar
Loading...