BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Dadang Sisir Wilayah Bogor Barat Dan Tampung Aspirasi Warga

0 79

BogorOne | Kota Bogor – Di hari kedua kampanye, Calon Wali Kota Bogor nomor urut empat Koalisi PDIP – PKB Dadang Iskandar Danubrata mengunjungi beberapa titik wilayah di Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, Rabu (21/02/18).

Dalam gerilia yang dilakukan DID sapaan akrabnya cawalkot itu, sedikitnya 7 hingga 8 titik di Bogor Barat yang dikunjungi bersama timnya.

Kunjungan tersebut dilakukan untuk bersilaturahmi dengan warga sekaligus bersosialisasi kepada masyarakat.

“Dari beberapa lokasi yang saya kunjungi, ada satu lokasi yang membuat saya terkesan karena di wilayah itu, saya bertemu dengan penyiar idola saya waktu kecil yaitu Mama Arif Hidayat,” ungkap Dadang.

Dadang mengaku, Mama Arif Hidayat merupakan tokoh legenda pendongeng silat di salah satu radio di Bogor sekitar tahun 1980an.

“Waktu saya masih SD sampai SMP saya selalu mendengarkan dongeng-dongeng beliau, terkadang sambil menunggu buka puasa. Ceritanya sangat berkesan dan membuat kita penasaran karena harus menunggu lanjutan ceritanya esok hari, bahkan sampai minggu depan,” kata Ketua DPC PDIP Kota Bogor itu.

Dalam pertemuannya itu, sambung Dadang, Mama Arif Hidayat mengatakan siap mendukungnya serta mendoakan di Pilkada Kota Bogor 2018 dirinya bisa terpilih sebagai Wali Kota Bogor.

“Alhamdulillah, dikampanye hari kedua ini, hampir semua titik yang saya datangi rata-rata semuanya menyatakan dukungan untuk saya setelah mendengarkan paparan visi misi dan program-program utama yang saya sampaikan kepada warga,” ujarnya.

Di sosialisasi hari ini tambahnya, lebih banyak berdialog dengan masyarakat yang hampir semuanya menyampaikan permasalah yang sifatnya primer di Kota Bogor seperti kesehatan yang masih mahal, pendidikan dan lapangan kerja yang masih susah.

“Nah, itu merupakan PR untuk saya. Dan itu juga menjadi prioritas utama program saya kedepannya selain pembangunan dan infrastruktur lainnya,” pungkasnya.

Komentar
Loading...