BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Dapat Nomor 4 Dinilai Special, STS : Tinggal Berjuang Sampai di Balai Kota

0 71

 

BogorOne | Kota Bogor – Pasangan Calon Walikota Bogor Dadang Iskandar Danubrata (DID) dan Calon Wawali Bogor Sugeng Teguh Santoso (STS) menilai angka nomor urut 4 yang di dapatnya merupakan angka spesial dan akan membawa keberuntungan di Panggung Pilkada 2018.

Calon Wakil Walikota Sugeng Teguh Santoso (STS) mengatakan nomor 4 sama dengan yang selalu diperjuangan dirinya dan PDIP yakni 4 Pilar, artinya memberikan satu pentunjuk kalau DID-STS terpilih maka akan selalu berjuang untuk rakyat sesuai dengan prinsip Pancasila.

Masih kata dia, Bogor akan tetap mengedepankan kebersamaan walaupun latar belakangnya berbeda-beda, tapi tetap Bhineka Tunggal Ika.

Saat pengundian hurup kata dia, dirinya mendapat D dan itu sesuai dengan nama pak Dadang, dan saat mengambil angka dapat nomor 4 sama juga dengan tanggal kelahiran pak Dadang dan 4 Pilar.

“Dari semalam juga sudah dapat pertanda akan akan dapat nomor 4 jadi tinggal perjuangan sampai ke Bakai Kota,” ujar STS.

Seperti diketahui, dari hasil pengundian Pasangan Ahmad Ruh’yat – Zaenul Mutaqin yang diusung PKS, PPP dan Gerindra mendapat nomor urut satu. Pasangan prseorangan Edgar Suratman-Syefwelly Gianyar Djoyodiningrat mendapat nomor urut dua.

Sementara pasangan Bima Arya-Dedie A Rachim yang diusung Koalisi PAN Demokrat dapat nomor urut 3, dan Dadang Danubrata-Sugeng Teguh Santoso yang diusung PDIP, PKB di nomor urut ke-4.

Komentar
Loading...