BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Datangi Undangan Warga, Edgar Ogah Jualan Janji

0 58

 

BogorOne | Kota Bogor – Calon Walikota Bogor Nomor Urut 2 H. Edgar Suratman yang berpasangan dengan Sefwelly memenuhi undangan warga Gang Santani RT 01 RW 08 Kampung Bojong Kelurahan Pamoyanan Kecamatan Bogor Selatan, Selasa (27/03/18).

Di hadapan warga yang mengundangnya, mantan Birokrat itu ogah menebar janji, namun ia memaparkan Visi Misi dan Program Kerjanya yang akan dilaksanakan jika dirinya terpilih menjadi wali kota.

Ia mengaku tidak akan menjual janji-janji kepada masyarakat, tetapi dia akan memberikan bukti bahwa jika nant dipercaya oleh warga menjadi Walikota Bogor.

“Saya akan membuktikan bahwa saya siap membawa Kota Bogor menjadi lebih baik, program kesejahteraan bagi masyarakat akan saya tingkatkan, sehingga diharapkan masyarakat akan tenang dalam menjalankan kehidupannya sehari-hari,” kata Edgar.

Mulai dari kesehatan, pendidikan terutama kerohanian dan kebutuhan lainnya, sambung Edgar, akan menjadi prioritas sehingga masyarakat tidak akan merasa kesulitan.

Sementara itu tokoh masyarakat setempat Ustad Mamad merasa puas dan percaya akan program kerjanya H. Edgar Suratman.

“Walaupun hanya sepintas, kami warga RW 08 Pamoyanan merasa puas dan yakin bahwa pak H. Edgar memiliki program untuk membawa Kota Bogor kedepan menjadi lebih baik,” kata Mamad.

Komentar
Loading...