BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Deklarasi!!! Ade Yasin : Koalisi Dengan PKB dan Gerindra Pelengkap Kemenangan

0 88

BogorOne | Cibinong – Pasangan Calon Bupati Bogor Ade Yasin da Wakilnya Iwan Setiawan melakukan deklarasi dihadapan ribuan pendukungnya di Halaman Parkir Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (09/01/18).

Dalam sambutan dihadapan para depan pendukungnya, Politisi PPP itu mengungkapkan, koalisi dengan Partai kebangkitan bangsa (PKB) dan Partai Gerindra merupakan pelengkapan kemenangannya.

“Visi kami bersama PKB untuk berbuat baik dan berdhiqmat bersama-sama untuk umat, dan Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Ade Yasin juga mengatakan, selain itu alesan dirinya berkoalisi dengan Gerindra serta memilih Iwan Setiawan bukan semata-mata kedekatan dirinya.

Tetapi menurutnya, Gerindra adalah partai nasionalis dan juga sangat berpihak terhadap umat islam, banyak contoh partai Gerindra di mata masyarakat sehingga menjadi partai nasionalis dan relgeius.

Ditempat yang sama Iwan Setiawan yang merupakan Calon Wakil Bupati Bogor menyampaikan alasan dirinya maju dalam Kontes Pilkada 2018.

Salah satu alasannya, karena dirinya sudah punya bekal serta pengalaman bersama Ade Yasin yang tiada lain adalah pasangannya.

“Hampir delapan tahun di dua periode pemerintahan di DPRD, serta jabatannya, hampir sama menjabat sebagai ketua komisi dan sekarang menjadi pimpinan di DPRD dan insha Allah kami siap untuk menerima mandat dari rakyat,” ujarnya. (HA).

Komentar
Loading...