BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Deklarasi!!! STS : Pemimpin Itu Bukan Gaya-gayaan, Kami Datang Untuk Melayani Warga

0 42

BogorOne | Kota Bogor – Saat deklarasi, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata (DID) dan Sugeng Teguh Santoso (STS) dinerikan waktu untuk berpidato di ribuan kader dan para relawannya.

Dalam pidatonya, calon Wakil Wali Kota Bogor Sugeng Santoso (STS) mengatakan bahwa dirinya mencalonkan niat jadi pemimpin karena siap melayani rakyat.

“Seorang kepala daerah adalah pelayan saudara-saudara, karena susungguhnya yang menjadi tuan dalam siatem demokrasi kita adalah rakyat,” kata STS di hadapan ribuan kader dan relawannya.

Oleh krna itu lanjut dia, pemimpin yang pertama lapar ketika masih ada warga miskin, tidak boleh ada rakyat atau pegawai yang kelaparan dan pemerintahnya melemparkan tanggung jawab dan tidak menyekesaikannya.

“Pemimpin yang harus pertama kali kehujanan ketika tidak ada rumah, pemimpin harus merasakan sakit ketika saudara- saudara sakit. Maka dari itu, kami datang untuk memimpin dan melayani warga,” tegasnya.

Sekjen DPP Peradi itu menambahkan, bahwa mimpinan itu bukan foto-foto, bukan wacana, bukan gaya-gayaan, bukan sesaat tampil dengan cantik.

“Tapi, kepeminpinan adalah berdasarkan amanat penderitaan rakyat oleh karena itu, kami datang untuk melayani saudara-saudara semua,” pungkasnya STS yang di sambut tepuk tangan ribuan relawannya.

Komentar
Loading...