BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Desa Batok Didik Aparatur, Untuk Maksimalkan Pelayanan

0 78

BogorOne.com | Tenjo – Untuk meningkatkan pengetahuan dan informasi terhadap perangkat desa guna meningkatkan pelayanan, Desa Batok mengadakan rapat minggon di Aula Desa Batok, Kecamatan Tenjo, Rabu (16/05/18).

Rapat di hadiri Kepala Desa Batok Ata Sudrajat, Camat Tenjo Asnan AP, Wakapolsek Parungpanjang AKP Else, Binamas Batok Dedi Maranti, Babinsa Batok Tumpak Purba dan tokoh setempat.

Menurut Ata, rapat minggon merupakan rapat rutin yang diadakan untuk mengevaluasi kinerja aparatur pemerintahan.

Selain dalam pelayanan juga untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban, baik ketertiban lingkungan maupun ketertiban administrasi dan informasi terkini yang harus disampaikan agar pemerintahan desa tetap berjalan pada koridornya.

Dalam sambutannya dia mengatakan kegiatan rapat minggon desa yang diadakan hari ini bersifat harus dan wajib diikuti oleh seluruh perangkat desa, baik staf, kepala dusun maupun RT dan RW.

“Diadakannya rapat minggon ini untuk memberikan pengetahuan serta informasi kepada seluruh perangkat desa, sehingga lebih mengerti dan paham dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai pelayan masyarakat,” jelas Kades Batok Ata.

Masih kata dia, seluruh perangkat desa hendaklah lebih semangat dan proaktif dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, sehingga masyarakat dapat dilayani dengan sebaik-baiknya.

“Pelayanan terhadap masyarakat harus diutamakan, baik secara administrasi maupun kerperluan lain yang dibutuhkan,” pintanya

Sementara Camat Tenjo menyampaikan bahwa program pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor, baik yang sudah maupun yang akan dilakukan secara bertahap harus didukung, supaya masyarakat bisa merasakan manfaatnya.

Reporter : Iwan

Editor      : frianto

Komentar
Loading...