BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Dharma Wanita Disdik Hadiahi Siswa Kurang Mampu di SDN Kampung Sawah

0 76

BogorOne | Kota Bogor – Dharma Wanita Kota Bogor berikan bantuan, untuk para siswa kurang mampu di SDN Kampung Sawah, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Jumat (05/01/18).

Kedatangan organisasi kaum hawa itu disambut hangat Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor Fahrudin dan Kepala Sekolah dan para guru sertah siswa siswi sekolah tersebut.

Bantuan yang diserahkan untuk para siswa kurang mampu itu diantaranya 30 paket seragam dan alat tulis.

“Semoga aksi baksos ini bisa meringankan para siswa membeli peralatan sekolah,” kata Ketua Dharma Wanita Disdik kota Bogor Hj.Erna Nurwahyuni.

Selain itu, ia juga berharap kegiatan tersenbut akan dapat memotivasi dan memberikan semangat belajar siswa-siwsi, sehingga akan berdampak positif terhadap prestasi anak didik dalam menimba ilmu.

“Insya Allah kegiatan ini akan terus berlanjut sebagai wujud turut serta peran Dharma Wanita dalam mencerdaskan bangsa,” pungkasnya.

Sementara Kadisdik Kota Bogor Fahrudin mengaku, dirinya mengapresiasi atas peran ibu-ibu dari Dharma Wanita yang peduli atas pendidikan dan masa depan generasi penerus bangsa.

“Ini sangat positif, semoga mengurangi beban para orang tua siawa kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sekolah anak-anaknya,” ujarnya.

Komentar
Loading...