BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Di Pilwalkot Bogor, Almisbat Dukung Paslon DID – STS

0 73

BogorOne || Kota Bogor – Jelang perhelatan Pilwalkot yang akan di helat Juni 2018 mendatang. Sejumlah organisasi atau kelompok ikut andil dengan menyatakan dukungan kepada pasangan yang dijagokannya.

Tak terkecuali Aliansi Masyarakat Sipil Untuk Indonesia Hebat (Almisbat). Aliansi ini menyakan dukungannya kepada pasangan calon Dadang Iskandar Danubrata (DID) dan Sugeng Teguh Santoso (STS) yang di usung PDI P dan PKB.

Ketua DPN Almisbat Tedi Wibisana mengatakan, dukungannya kepada DID -STS bukan tanpa alasan. Tetapi menurutnya kedua tokoh itu mencerminkan kemajuan.

Terlebih, dirinya mengaku sudah mengenal lama dan mengetahui rekam jejak kedua tokoh tersebut.

“Secara figur, Cawalkot Dadang punya kemampuan manajemen yang baik. Buktinya, PDIP bisa dikelolanya dengan baik dan solid,” kata Tedi.

Selain itu, sosok STS juga tidak diragukan lagi sepak terjangnya di masyarakat. Karena menurit dia, Sugeng memiliki investasi sosial yang kuat sebagai modal di Pilwakot.

“STS tidak diragukan lagi sebagai pengacara yang selalu berjuang melawan korupsi dan keberpihkan yang jelas bagi rakyat kecil. Concern program pelayanan pemerintahan yang baik dan bersih,” urainya.

Atas track record positif kedua figur itu, Tedi menyatakan lembaga yang dipimpinnya mendukung pasangan DID-STS, agar bisa meraih kemenangan.

“Kami akan menepis kampanye hitam yang ditujukan pada paslon ini melalui informasi positif, baik di lapangan maupun sosial media,” pungkas Tedi.

Komentar
Loading...