BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Di Verifikasi Faktual, Demokrat MS Untuk Pemilu 2019.

0 60

BogorOne | Kota Bogor – Partai Demokrat Kota Bogor lolos verifikasi faktual dan dinyatakan memenuhi syarat sebagai peserta pemilu 2019 oleh KPU Kota Bogor.

Kegiatan ini dihadiri oleh Plt Ketua DPC Demokrat Kota Bogor Wawan Setiawan beserta pengurus DPC dan kader. Sementara dari KPU Komisioner Bidang Logistik Edi Kholki Zaelani dan Ketua Panwaslu Yustinus Elias Mau.

Plt Ketua DPC Demokrat, Wawan Setiawan mengatakan, bahwa dalam proses verifikasi faktual ini berjalan dengan lancar sesuai persyaratan KPU. “Mudah-mudahan tahapan berikutnya bisa dilalui dengan baik,” ujarnya.

Ia menjelaskan, terkiat keterwakilan perempuan pada pileg nanti telah melebihi sesuai ketentuan KPU dan terlihat secara kasat mata kader perempuan yang hadir.

Sementara itu, Komisioner KPU Edi Kholki Zaelani mengatakan, verifikasi faktual dimulai dari kepengurusan SK DPC Demokrat, kehadiran kepengurusan KSB (ketua, sekretaris dan bendahara), domisili sekretariat.

“Untuk keanggotaan disini KPU hanya membutuhkan 52 anggota. Tapi Demokrat menyiapkan 68 anggota dan seluruhnya sesuai dengan Sipol. Walaupun belum diberikan berita acara dipastikan DPC Demokrat Kota Bogor seluruhnya memenuhi syarat,” katanya.

Komentar
Loading...