BogorOne
Akurat dan Terpercaya

DID : PDIP Kota Bogor Siap Memenangkan Jokowi di Pilpres 2019

0 84

BogorOne | Kota Bogor – DPC PDI Perjuangan Kota Bogor siap mengawal keputusan Ketum PDIP Megawati untuk memenangkan Jokowi sebagai Calon Presiden pada pemilihan presiden 2019. mendatang.

Seperti diketahui, Hj Megawati Soekarno Putri menyampaikan pada akhir pidatonya di pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Inna Beach Hotel s
Sanur Bali, Jumat 23 Febriari 2018.

Dia menggunakan hak preogatifnya sebagai ketua umum dan menyatakan PDIP kembali mengusung Jokowi di Pilpres.

Hal itu disampaikan Megawati dihadapan peserta kongres yang terdiri dari KSB DPD seluruh indonesia, Ketua dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan se indonesia, badan-badan, sayap partai
dan Fraksi PDIP di DPR RI.

Keputusan Mega tersebut langsung disetujui secara aklamasi oleh seluruh peserta kongres, tak terkecuali Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor.

Ketua DPC PDIP Kota Bogor Dadang Iskandar Danubrata menyampaikan sangat mendukung dan siap memenangkan Jokowi capres dari PDIP pada Pilpres 2019 nanti.

“Keputusan ibu ketum ini sesuai dengan aspirasi seluruh kader PDIP di Kota Bogor dan juga menberikan kepastian bahwa kami akan tetap mengusung Bapak Jokowi sebagai calon presiden dari PDIP,” kata Dadang.

Ia juga mengatakan, statmen tersebut sekaligus menepis isu bahwa PDIP akan mengusung calon yg lain.

“Diharapkan keputusan ketum ini juga akan memberikan imbas pada pilkada Kota Bogor, dimana masyarakat Bogor bisa lebih yakin bahwa Pak Jokowi sebagai kader PDIP akan berjalan sinergi dengan Cawalkot dari PDI Perjuangan,” ujarnya.

Sementara dalam sambutannya, Jokowi sendiri menerima mandat dari Ketum PDI Perjuangan dan mengaku siap memenangkan capres 2019 nanti.

Komentar
Loading...