BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Didemo!!! Ratusan Netizen Bela Usmar.

0 62

BogorOne || Kota Bogor – Menyikapi aksi unjukrasa Gerakan Mahasiswa Pemerhati Bogor (GMPB) yang menolakan Usmar Hariman menjadi Plt Wali Kota Bogor, Kamis (25/01/18) membuat para netizen simpati dan ramai-ramai membela Usmar.

Pembelaan untuk Usmar oleh para netizen itu, terlihat dalam kolom komentar status yang ditulis Usmar Hariman dalam aku Facebooknya dari Kota Madinah Arab Saudi, Kamis (25/01/18).

Dalam akun FB pribadinya, Usmar Hariman menulis ststus untuk menepis semua tudingan yang diorasikan mahasiswa menolak dirinya menjadi Plt Wali Kota Bogor.

“Kalau lah saya ada kasus dan terbukti pastilah dari dulu saya sdh mundur dari wakil walikota karena gak pantas. Kalaulah saya pemimpin yang serakah, tentunya saya sudah kaya raya dan kalaulah UU / Peraturannya tidak menyatakan sesuai aturan mana mau saya jadi plt. walikota …… silahkan masyarakat kota bogor menilai, siapa itu semua ….maafkan kalau saya selama memimpin sampai saat ini masih blm memberikan kebaikan magi masyarakat kota bogor ….. salam ta’jim bagi semua …soeta to Madinah … Allahuakbar …,” tulis Usmar

Status yang ditulis Usmar seketika mengundang simpati para netizen, sedikitnya ada 115 netizen memberikan komentar beragam, mulai memberi dukungan terhadap Usmar Hariman, mendoakan, mencibir pendemo hingga yang memberi komentar bahwa demo itu pesanan dan sangat politis.

Akun FB Mas toto memberikan komentar, “KEBIASAAN….. tangkap dan periksa pelaku DEMO-DEMOAN,,usut dalang dari demo dagelan yg tidak menyampaikan aspirasi maupun tuntutan yg jelas. jerat dgn pasal Pencemaran nama baik,,, menebar kebencian dan permusuhan…..!!!

Sementara akun FB atas nama Targabe gabean memberikan komentar. “Yg Jelas bhw Walikota Bogor Bima Aria Sugiarto terlibat kasus korupsi lahan angkahong alias lahan Jambu Dua, Putusan PN Tipikor Bandung dalam amar putusan majelis hakim menjelaskan, bhw Walikota Bogor Bima Aria Sugiarto dan Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat terlibat turut serta (Psl 55 KUHP) yaitu delik penyertaan. Mereka berdua itu juga harus diproses hukum oleh Kejaksaan”

Akun dengan nama Joko sajarnoko
“Mungkin ada yg ketakutan kalau pak Usmar Hariman jadi plt walikota akan merotasi pejabat pemkot Bogor seperti Plt di DKI ketika pilkada, tetapi selagi tdk melanggar Undang2 Rotasi bisa dilakukan untuk penyegaran pejabat pemkot sesuai perundang2an #efek pilwalkot”

Dan akun FB Bang omen menulis komentar. “Keren demo na teu rame..jiga nu rek maen gapleh ngan opatan…hahaha..”

Sementara akun FB atas nama Untung milis. “Saya prihatin.. orang tidak punya perkara hukum kok didemo… ini tendensius dan merusak nama baik orang..”

Disambut komentar dari akun Kang Jamal Akbar. “Pak H, Usmar, jgn putus harapan dgn tulisan yg jalur nya mengikuti kecebong,, kl mslnya pak Usmar salah, sy sendiri yg paling depan menegur nya,, yg selama menjabat wakil, sedikitpun sy blm denger apa lagi melihat pak Usmar bikin kasus…”

“Yg intinya,, sabun memang murah harga nya,, mungkin dengan sabun yg murah, dia dia mau cuci tangan dengan bersih,,,
Ingat mas mas,, yg ada si foto itu,,, tau kan artinya membalikkan fakta???”

“Ntar Malaikat Hamalatul’Arsyi marah loh,, dan ngegubragin Arasy ini,, cepat Taubat mas,, sy aja lagi belajar untuk perubahan hidup,, hayo sama2 kita semua ber Istighfar,, mungpung Alloh, msh mengizinkan kita hidup di atas kekuasaanNya…” tulisnya.

Komentar
Loading...