BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Didemo Saat Umroh, Usmar Angkat Bicara dari Madinah.

0 63

BogorOne || Kota Bogor – Menyikapi aksi demo yang dilakukan mahasiswa di depan Balai Kota Bogor, Kamis (25/01/18) siang, Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman yang sedang beribadah umroh angkat bicara dari Madinah.

Dalam status di akun Facebooknya, orang nomor dua di Kota Bogor itu menulis “kalau lah saya ada kasus dan terbukti pastilah dari dulu saya sdh mundur dari wakil walikota karena gak pantas,” kata Usmar.

Masih dalam status medsosnya, usmar melanjutkan. “kalaulah saya pemimpin yang serakah, tentunya saya sudah kaya raya dan kalaulah UU / Peraturannya tidak menyatakan sesuai aturan mana mau saya jadi plt. walikota …… silahkan masyarakat kota bogor menilai, siapa itu semua ….,” jelasnya.

Tak hanya itu, dalam status FBnya usmar juga meminta maaf kepada warga Bogor.

“Maafkan kalau saya, selama memimpin sampai saat ini masih blm memberikan kebaikan magi masyarakat kota bogor ….. salam ta’jim bagi semua …soeta to Madinah … Allahuakbar …,” Akhir statusnya.

Seperti diketahui, ditengah perjalanan ibadah umroh sang Wakil Wali Kota Bogor, sekelompok mahasiswa gelar aksi unjuk rasa didepan Balai Kota Bogor

Dalam aksinya, demonstran menolak Usmar Hariman menjabat Plt Wali Kota Bogor yang akan ditinggalkan Bima Arya karena cuti untuk mengikuti pencalonan di Pilwalkot 2018.

Komentar
Loading...