BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Dihadiri Ribuan Pendukung, Bima – Dedie Deklarasi di SKI Tajur.

0 81

BogorOne | Kota Bogor – Dihadiri Ribuan Pendukung, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto – Dedie A Rachim deklarasi di SKI Tajur, Kelurahan Katulampa, Bogor Timur, Minggu (28/01/18).

Deklarasi pasangan yang diusung PAN, Demokrat, Golkar, Nasdem dan Hanura serta didukung PBB dan Perindo itu dikemas dalam acara ‘Ngariung Sareng Badra’.

Acara deklarasi juga dihadiri sejumlah tokoh nasional antaralain, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Akbar Tanjung, Nusron Wahid, Eka Sastra, Max Sopacua, Wanda Hamidah, Eddy Soeparno, Primus Yustisio dan Ahmad Rofiq.

“Kami bersyukur mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan spontan datang kesini dengan berbaju kotak-kotak, bukan saja dari tujuh partai politik. Saya sampaikan walaupun kampanye belum dimulai, saya ingin memperkenalkan tentang Kang Dedie kepada warga,” kata Bima usai deklarasi.

Bima mengaku bahwa mesin partai pemenangan sudah dipanaskan. Namun untuk kegiatannya belum berjalan dikarenakan belum memasuki masa kampanye. “Kegiatan ditahan dulu, kita harus taat pada aturan,” ujarnya

Ia mengaku, bagi dirinya bersama Dedie dalam kontestasi Pilkada ini tak ingin berpatokan pada hasil survei. “Saya sama Kang Dedie tidak mau melihat survei, kami menganggap kami ketinggalan, tidak mau terlalu terlena, jadi ini suatu kondisi untuk kerja keras merebut simpati warga,” tambahnya.

Pada kesempatan ini, Bima mengatakan, pasangan berjuluk Badra (Bima Arya-Dedie Rachim) ini akan menyampaikan janji kampanyenya nanti secara khusus termasuk program kerja untuk Kota Bogor lima tahun kedepan.

Senada diungkapkan Dedie. Ia juga bersyukur, partai kemudian jaringan-jaringan dari berbagai kalangan datang ke acara deklarasi dengan kesadaran dan keinginan bersama melanjutkan apa yang telah dilakukan Wali Kota Bogor Bima Arya.

“Artinya langkah-langkah yang ditempuh hari ini adalah langkah konsolidasi awal, dan kedepan berharap akan lebih banyak lagi dukungan, banyak komunitas-komunitas yang bergabung dalam barisan ini,” tandas pria kelahiran Garut itu. (Asy)

Komentar
Loading...