BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Direksi dan Karyawan PDAM Tirta Pakuan Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

0 31

BogorOne.com | Kota Bogor – Tepat di hari ke-16 ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1439 H/2018, PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor mengadakan buka bersama (Bukber) di kantornya, Jalan Siliwangi, Sukasari, Kota Bogor, Kamis 31 Mei 2018 sore.

Kegiatan buka bersama kali ini tidak hanya diikuti para pegawai PDAM Tirta Pakuan aktif, tapi dihadiri juga para pegawai dan direksi yang sudah pensiun yang tergabung dalam wadah Purna Karya.

Seperti kegiatan buka bersama ditahun-tahun sebelumnya, selain diisi dengan tausyiah agama yang disampaikan Ustadz Uki dari Majelis Al Ihya Batu Tapak, Pasir Jaya, Bogor Barat. Kegiatan juga diisi dengan pemberian santunan bagi 50 anak yatim.

Hadir dalam acara tersebut tiga Direksi yakni Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Deni Surya Senjaya, Direktur Teknik Syaban Maulana dan Direktur Umum Rino Indira Gusniawan.

Selain itu hadir pula perwakilan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, DPRD Kota Bogor, Polresta Bogor Kota dan Kejaksaan Negeri Kota bogor turut memberikan sumbangan.

Menurut Dirut, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan rasa syukur.

“Pada intinya ini merupakan rasa syukur atas anugerah dan nikmat yang Allah SWT berikan kesehatan lahir batin, sehingga kami bisa menjalankan ibadah puasa dengan lancar hingga memasuki hari ke-16. Semoga kita bisa menjalankannya hingga akhir bulan puasa,” ungkap Deni.

Komentar
Loading...