BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Ditagih THR Saat Ngubek Setu, Ini Jawaban Dedie Rachim

0 53

 

BogorOne | Kota Bogor – Calon Wakil Walikota Bogor nomor urut 3, Dedie Rachim menghadiri ajakan warga Kampung Babakan Lebak, RW 5, Kelurahan Balumbang Jaya, Kecamatan Bogor Barat, untuk ngubek setu, Jumat (02/03/18).

Acara berlangsung semarak dan sambutan warga Nampak begitu hangat. Mantan Pejabat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini tak canggung-canggung berbagi keceriaan dengan ratusan warga yang hadir meramaikan ngubek setu.

Sebelum acara ngubek kolam, Dedie didampingi Fajari Arya (Ketua) dan Rifki Alaydrus (Sekjen) Bala Badra menyempatkan diri untuk meresmikan Imah Bala Badra dan mengajak dialog dengan warga Balumbangjaya.

“Insya Allah apabila dipercaya kembali, pada periode yang akan datang Kang Bima dan saya akan menuntaskan program-program yang sudah ada, baik dibidang kesehatan, pendidikan dan juga kesejahteraan warga Kota Bogor,” ujar Dedie.

“Pilkada masih lama kurang lebih empat bulan lagi, tepatnya tanggal 27 Juni 2018 nanti setelah lebaran, hari ini adalah silatuhrahmi pertama saya dengan bapak dan ibu. Semoga silahturahmi ini berlanjut ke depannya,”lanjutnya.

Di sela sambutannya itu, tiba-tiba ada salah seorang warga yang nyeletuk. “Lebaran kita dapat THR dong Pak?” ujar seorang ibu, diiringi tawa hadirin.

Menjawab celetukan itu, Dedie dengan santun menjawab. “Itu yang tidak boleh memberi THR kepada warga, nanti kami kena semprit Panwaslu. ada kesepakatan yang kami tanda tangani oleh para calon lainya yaitu untuk tidak ada politik uang dan serangan fajar. Jadi, semuanya harus dipilih berdasarkan visi misinya,” ungkap Dedie.

Dedie juga mengingatkan pentingnya menjaga kerukunan antar warga. “Pilkada ini harus kondusif. Jangan hanya karena berbeda pilihan, sama tetangga jadi ribut, tidak saling tanya, hal itu harus dihindari,” tandas Dedie.*

Komentar
Loading...