BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Dua Bersaudara Warga Kampung Pulo Jadi Korban Maut Cikidang

Korban sudah siapkan nama untuk buah hatinya yang masih berusia 7 bulan dalam kandungan

0 62

BogorOne.com | Kota Bogor – Rasa duka masih menyelimuti keluarga korban dalam kecelakaan maut yang membawa rombongan pegawai PT Catur Putra Group (CGP) Bogor, sekitar pukul 12.14 WIB, Sabtu (08/09/18).

Bus pariwisata yang membawa 31 penumpang itu bertujuan berwisata arum jeram di Citarik Pelabuhanratu, namun naas dijalan berliku dengan turunan tajam bus hilang keseimbangan terjun bebas kedalam jurang dengan kedalaman sekitar 31 meter. Dalam insiden tersebut 21 penumpangnya dinyatakan tewas.

Rasa duka itu dialami keluarga
Tagrit Daulat (24) warga Sukamulya Ujung/bunderan  RT 003/005 Kelurahan Dukasari, Kecamatan Bogor Timur yang turut menjadi korban. Almarhum meninggalkan istri bernama Siti Sofia Nuradilah (20) yang sedang mengandung 7 bulan.

Menurut keterangan Istri korban, suaminya (Targit-red) baru kerja di PT.CGP selama 8 bulan sebagai sales marketing.

Namun, ia mengaku tidak mendapat firasat apa-apa saat suami dan rekan-rekan kerjanya mengalami kecelakaan maut. Tapi firasat dirasakan ibunya, saat sedang senam di RS vania.

“Ibu biasa senam di RS Vania jam 09.00 WIB pagi, tidak seperti biasanya, ibu merasa lemas dan sore hari mendapat kabar bahwa suami dan saudaranya mengalami kecelakaan dan meninggal,” kata Sofia dengan nada yang terpukul.

Diusia pernikanannya yang memasuki dua tahun, sang istri telah mengandung 7 bulan, bahkan satu bulan sebelumnya mereka berdua telah mempersiapkan nama untuk buah hatinya.

“Iya bulan lalu, almarhum telah menyiapkan 4 nama buat bayi, tapi allah telah memanggil sekarang, semoga diberi tempat disisi allah,” ujarnya Minggu di rumahnya.

Sofia mendapat kabar pertama kalinya dari istri Galih Nurhadi (30) Pulogeulis RT 001/004, Kelurahan Babakan Pasar, Bogor Tengah yang merupakan sepupunya dan juga turut menjadi korban. Almarhum Galih meninggalkan 3 orang anak dan satu istri. Anak pertamanya saat ini duduk dikelas 1 SD.

Kedua korban bersaudara itu dimakamkan di TPU Dereded Kecamatan Bogor Selatan. Diakuinya selama ini mereka biasa berangkat kerja bareng dan tidak menyangka dipanggil allah dalam waktu bersamaan. “Mereka dimakamkan bersebelahan di pemakaman Dreder tadi Pukul 09.00 WIB,” tuturnya.

Sebelumnya, Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi mengatakan, untuk jenazah dari daerah Bogor Kota maupun Kabupaten, akan dipulangkan Sabtu malam dan bertitik kumpul di rumah duka Binakasih Bogor.

Berikut daftar nama-nama korban sementara dalam kecelakaan di Cikidang Sukabumi kemarin siang. (Fray)

Komentar
Loading...