BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Dukungan Kaum Milenial Banjiri Pasangan RZ

0 42

 

BogorOne.com | Kota Bogor – Garuda Keadilan dan PKS Muda mengadakan acara Ngabuburit Bareng bertemakan “Bogor For Smart Creative and Collaborative City” di Warung Urban, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Sabtu (09/06/18).

Acara tersebut, dihadiri oleh berbagai komunitas diantaranya komunitas Bogor Doodle Art, Bogor Desain, Komunitas Vespa Gagal Waras, Independet Varian Riders Bogor, Muslim Footballers, Komunitas Batu Tulis, mahasiswa dan komunitas lainnya, termasuk calon Wali Kota Bogor nomor urut satu, Achmad Ru’yat.

Disana, Achmad Ru’yat disambut dengan sangat antusias oleh para komunitas yang mayoritas kaum milenial itu, dan Achmad Ru’yat pun mengapresiasi atas apa yang sudah dilakukan oleh kaum milenial.

“Terimakasih kepada kaula muda atau kaum milenial yang sangat kreatif, secara mandiri berkreatifitas dan menggunakan teknologi untuk bisnis sehingga menimbulkan profit margin. Mudah – mudahan ini bisa dikolaborasikan dengan pasangan RZ,” ucap Achmad Ru’yat.

Achmad Ru’yat menuturkan, kaum milenial ini memiliki potensi – potensi yang harus kolaborasikan, membangun kemitraan, partnership dan partisipatif sehingga bisa lebih optimal.

“Kami mempunyai cara kerja kolaboratif, partnership dan partisipatif, mudah – mudahan dengan seperti itu kaum milenial bisa diakamodir, sesuai dengan yang mereka butuhkan seperti adanya ruang publik misal sarana olahraga sehingga mereka bisa berkreasi dan sehat,” ungkap Achmad Ru’yat.

Sementara, Ketua Penanggung Jawab Acara, Kholid Haidar menerangkan, tujuan acara ini agar bagaimana para pemuda Kota Bogor dengan potensinya masing – masing bisa bersama – sama membangun Kota Bogor, agar lebih kreatif dan kolaboratif, tentu disertai dukungan dari pemerintah daerah.

“Misalnya, komunitas yang ada di Kota Bogor bisa diberikan ruang atau wadah untuk mengembangkan potensinya, agar bisa memberikan atau menciptakan ruang kerja sendiri atau untuk masyarakat pada umumnya,” kata Kholid.

Kholid mengaku, melihat perkembangan yang terjadi di Kota Bogor, komunitas – komunitas itu berjalan masing – masing sehingga dirinya berharap ada seorang pemimpin yang merangkul dan memberikan apresiasi lebih kepada komunitas yang ada di Kota Bogor.

“Bagi kami, pemimpin yang sesuai dengan harapan kami ini hanya pasangan RZ. Mudah – mudahan pasangan RZ ini bisa merealisasikan semua program yang diperuntukan untuk para pemuda, sehingga para pemuda pun bisa di support dan diapresiasi,” tutup Kholid.

Komentar
Loading...