BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Dukungan Relawan Makin Kuat, Peluang Kemenangan RZ Makin Besar

0 47

BogorOne | Kota Bogor – Peluang kemenangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor nomor urut satu, Achmad Ru’yat – Zaenul Mutaqin (RZ) di Pilkada Kota Bogor 2018 semakin besar.

Bukan tanpa alasan, tetapi hal itu terlihat dari banyaknya dukungan dan pastisipan relawan – relawan dari berbagai latar belakang yang siap memenangkan pasangan calon yang diusung oleh PKS, PPP dan Gerindra ini.

“Ada ribuan relawan yang tersebar khususnya di wilayah Kecamatan Bogor Timur yang siap mendukung dan memenangkan pasangan RZ. Pokoknya pasangan RZ harus menang,” kata Zakaria, perwakilan dari relawan wilayah Kecamatan Bogor Timur.

Dukungan itu dinyatakan Zakaria langsung kepada Ru’yat, saat acara silaturahmi di Posko Pemenangan Tim Kampanye Kota Bogor dan Jawa Barat, Saung Jenal Mutaqin selaku Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Bogor, Kelurahan Sindang Rasa, Kecamatan Bogor Timur, Senin (02/04/18)

Menurut Zakaria, sosok pasangan RZ-lah yang bisa memimpin warga Kota Bogor saat ini karena melihat dari kepemimpinan yang sebelumnya, banyak masyarakat yang kecewa.

Menurut Zakaria, seluruh relawan ini nantinya memiliki peran dan tugasnya masing – masing dalam mensosialisasikan berbagai macam program unggulan dan visi misi pasangan RZ.

“Kami akan membawa pasangan RZ sampai ke pelosok – pelosok daerah Kota Bogor, untuk meraup suara sebanyak mungkin pada 27 Juni 2018,” tegas Zakaria.

Lebih lanjut, Zakaria berharap, dengan kepemimpinan pasangan RZ nanti, Kota Bogor bisa menjadi lebih baik. Pasangan RZ bisa membawa perubahan bagi Kota Bogor, membawa kesejahteraan bagi warganya.

“Semoga pasangan RZ bisa melakukan pembangunan serta penataan wilayah yang merata, terutama di kalangan masyarakat menengah kebawah yang sangat membutuhkan bantuan seperti RTLH, PKH dan sebagainya,” jelas Zakaria.

Sementara, banyaknya dukungan yang begitu luar biasa mulai dari tokoh masyarakat, simpul – simpul dan para relawan – relawan, membuat pasangan RZ semakin optimis untuk menang di Pilkada Kota Bogor 2018.

Bagi Achmad Ru’yat, dukungan dan komitmen para relawan ini merupakan tanda kemenangan pasangan RZ. “Mudah – mudahan ini menjadi tanda kemenangan bagi Kota Bogor untuk lebih baik lagi,” kata Achmad Ru’yat.

Sebelumnya, kegiatan kampanye sapa warga yang dilakukan calon Wali Kota Bogor nomor urut satu itu dimulai dengan menyisir wilayah Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Disana, kedatangan politisi dari PKS itu langsung disambut antusias oleh warga yang mayoritas kaum ibu – ibu.

Warga yang sudah berkumpul di bawah tenda yang penuh dengan spanduk pasangan RZ, satu per satu disalami oleh Achmad Ru’yat. Terlihat Achmad Ru’yat begitu akrab dan dekat dengan warga. Usai memaparkan visi misi, Achmad Ru’yat pun langsung mendapat banyak dukungan dari warga.

“Terimakasih kepada Pak Ru’yat yang sudah datang ke wilayah kami. Mudah – mudahan bapak selalu diberi kesehatan dan dilancarkan semua tujuannya, menjadi pemimpin yang amanah dan membawa perubahan di Kota Bogor ini,” ungkap salah satu tokoh masyarakat, Nunung (42).

Komentar
Loading...