BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Enam Perusahaan Berebut Proyek Plaza Balaikota Rp 1 Miliar

0 39

 

BogorOne.com | Kota Bogor – Setelah dibuka pendaftaran lelang renovasi Plaza Balaikota Senin 29 hingga Jumat 25 Agustus 2018, sedikitnya ada 26 perusahaan yang memasukan berkas untuk mengikuti lelang.

Namun dari jumlah tersebut hanya enam perusahaan yang mengajukan penwaran.

Tahapan proses lelang gedung putih balai Kota Bogor itu telah ditayangkan di website resmi Unit Layanan dan Pengadaan Kota Bogor dan bisa diakses bebas oleh publik.

Ke enam perusahaan yang ikut memperebutkan proyek renovasi Plaza Balaikota itu antaralain CV.Rekayasa Internusa Adhitama, CV.Mitra Teknikindo, CV Skala Swarna Saba, CV.Karya Diva Anira, CV, Adhi Panca dan CV.Amar Jaya.

Kabag Administrasi Pengendalian Pembangaunan (Adalbang) Sekdakot Bogor Rahmat Hidayat membenarkan hal itu. Saat ini pihanya sedang mepakukan tahap evaluasi. Untuk melakukan tahap evaluasi, pihaknya memerlukan waktu sedikitnya satu minggu.

“Ya pagu anggarannya satu miliar rupiah, ada enam perusahaan yang ikut mengajukan penawaran, dan saat ini sedang dievaluasi data perlengkapan perusahaannya,” kata Rahmat, Senin (27/08/18).

Masih kata Rahmat, kalau proses evaluasi berkas selesai dan sesuai jadwal, Jumat 31 Agustus pihaknya mengumumkan perusahaan yang jadi pemenang. Tentunya pemenanya adalah perusahaan yang memenuhi segala persyaratan.

Setelah diumumkan pemenang, maka akan perusahaan yang kalah diberi waktu sanggah selama tiga hari kerja. Jika tidak ada yang melakukan sanggahan maka selanjutnya akan dikeluarkan Surat Perintaj Kerja (SPK) dan pekerjaan mulai dikerjakan.

Sesuai kontrak, renovasi plaza Balai Kota itu akan dikerjakan selama 150 hari kerja, atau tiga bulan. Mulai awal September hingga Novemner 2018. (As)

Komentar
Loading...