BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Gairahkan Pasar Tradisional, PD Pasar Tohaga Komitmen Bangun Pasar Rakyat

0 60

 

BogorOne | Nanggung – Pemerintah Kabupaten Bogor terus membangun pasar-pasar tradisional menjadi lebih refresentatif. Baru-baru ini, pasar rakyat yang juga mengiurkan diresmikan yaitu pasar Nanggung.

Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Tohaga Romli Eko Wahyudi mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Bogor memiliki kepedulian terhadap pembangunan pasar rakyat, karena akan meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.

“Persaingan semakin ketat dengan pasar modern dan online, namun kita PD. Pasar Tohaga Kabupaten Bogor akan terus berusaha meningkatkan sarana dan prasarana serta kualitas dari pasar rakyat khususnya di wilayah Kabupaten Bogor,” kata Eko kemarin.

Ia menilai banyaknya pasar yang direvitalisasi dan dihidupkan kembali, merupakan suatu upaya untuk mengeliatkan pasar rakyat yang harus berjuang di tengah gempuran ritel modern. Beragam cara bahkan dilakukan agar pasar rakyat bisa bersaing.

Ia mengaku, saat ini pihaknya sedang merancang program hadiah umrah bagi pembeli setia dan pedagang di pasar rakyat.
Setelah sebelumnya berhasil mengumrahkan pegawai dan penjual juga akan mengumrahkan 1 pembeli yang sering berkunjung ke pasar rakyat di Kabupaten Bogor.

“Hal ini dilakukan semata-semata untuk memotivasi dan menambah keramaian pasar-pasar rakyat di Kabupaten Bogor,” tandasnya.

Sebagai informasi tambahan pasar Nanggung memiliki 176 kios, 56 los dan 20 stand makanan dan minuman. (Dei)

Komentar
Loading...