BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Gelar Cipkon, Aparat Gabungan Amankan Ratusan Botol Miras

0 45

 

BogorOne | Kota Bogor – Jelang Ramadan, Polresta Bogor Kota genjot giat operasi berskala besar. Pelaksanaan operasi cipta kondisi gabungan hari keamanan tertib masyarakat (harkamtibmas) dipusatkan di kawasan Tugu Kujang, Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu 22 April 2018 malam.

Operasi digelar mulai dari pukul 00.30 hingga 04.30 WIB, dalam operasi tersebut polisi menindak pelanggar lalu lintas sebanyak 63 kendaraan yang diberikan sanksi tilang.

Selain itu, petugas juga berhasil menyita 352 botol minuman keras (miras) berbagai jenis dan merek dari enam kecamatan di Kota Bogor.

Kasubag Humas Polresta Bogor Kota, AKP Yuni Astuti mengatakan, operasi cipta kondisi Polresta Bogor Kota beserta jajaran Polsekta ini dipimpin langsung oleh Kabagops Polresta Bogor Kota Kompol Fajar Hari Kuncoro.

Masih kata Yuni, yang menjadi prioritas dalam operasi ini adalah penekanan kejahatan jalanan dan C3 (curat, curas, curanmor), balap liar, tawuran dan pemeriksaan senjata tajam, premanisme dan narkoba.

“Personil Sat Lantas menilang 63 kendaraan yang terbagi dalam motor dan mobil. Sementara ratusan botol miras berhasil disita oleh jajaran Polsekta dari sejumlah wilayah Kota Bogor,” kata AKP Yuni.

Barang bukti miras yang disita antaralain, dari Polsekta Bogor Selatan sebanyak 34 botol miras, Polsekta Bogor Utara sebanyak 120 botol, Polsekta Bogor Barat sebanyak 25 botol, Polsekta Bogor Tengah sebanyak 51 botol dan Polsekta Bogor Timur sebanyak 71 botol miras dan Polsekta Tanah Sareal sebanyak 51 botol.

Yuni menambahkan, bahwa semua barang sitaan hasil operasi tersebut kemudian dibawa ke Mako Polresta Bogor Kota.

Komentar
Loading...