BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Geram!!! Bima Datangi Sejumlah Pelajar Yang Ditangkap Karena Bawa Sajam

0 25

 

BogorOne.com | Kota Bogor – Walikota Bogor Bima Arya mendatangi Polsek Tanah Sareal untuk mendatangi sejumlah pelajar yang diamankan polisi karena diketahui akan melakukan tawuran di kawasan Jalan Soleh Iskandar, Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin (16/07/18).

Setibanya di lokasi, Bima Arya tak bisa menahan amarahnya di hadapan para pelajar diduga pelaku tawuran. Para remaja yang awalnya menutupi wajahnya itu diminta untuk dibuka.

Kekesalan Bima semakin menjadi ketika mengetahui pelajar tersebut membekali diri dengan senjata tajam (sajam), seperti celurit hingga samurai.

“Kira-kira rasanya apa kalau ini saya babat ke leher kalian? Siap nggak,” kata Bima dengan nada geram sambil memegang celurit berukuran lebih dari satu meter itu.

Belakangan diketahui,  tawuran tersebut direncanakan melibatkan dua sekolah, yakni SMK Tri Dharma dan SMK YKTB.

Bahkan, dari hasil introgasi Bima Arya tiga diantara delapan diduga pelaku merupakan alumni sekolah tersebut. Diduga peran alumni memprovokatori tawuran.

Bima Arya kemudian meminta pihak kepolisian untuk memproses para pelaku sesuai dengan prosedur, karena apa yang dilakukan remaja tersebut sangat meresahkan dan merusak generasi bangsa.

“Jadi saya berkoordinasi dengan Pak Kapolres dan Pak Dandim untuk memproses ini. Kita ingin ada tindakan tegas di sini,” ujarnya.

Sekarang lanjut dia, kasus tersebut sedang didalami oleh kepolisian. “Modusnya bagaimana, di lapangan bagaimana, faktornya apa, sedang didalami kita ingin lihat hingga ke akarnya,” jelas Bima. (As)

 

Sumber : Humpro Pemkot Bogor.

 

Komentar
Loading...