BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Gerilya di Kota Bogor, Sudrajat Resmikan Rumah Relawan Asyik Bogor Raya

0 97

 

BogorOne | Kota Bogor – Kampanye calon Gubernur Jawa Barat Sudrajat di Kota Bogor, Jumat (08/03/18) sekaligus meresmikan rumah relawan Ajat Sudrajat -Syaikhu (Asyik) se Bogor Raya, di Jl. Perkutut, Tanah Sareal, Kota Bogor.

Kedatangan Calon Gubernur partai Gerindra itu di sambut antusias seluruh kader dan simpatisan Asyik.

“Ini akan menjadi sejarah, sejarah pertama dimana pemenangan Sudrajat-Syaikhu berawal dari rumah ini, di Bogor,” ungkap ketua relawan Asyik Bogor Raya Erwan Rusandi.

Selain dari relawan Asyik, tampak hadir juga para pengurus partai Gerindra dan tim pemenangan Asyik Jabar.

Mereka berharap dengan kedatangan Jagoannya bisa menambah semangat perjuangan relawan untuk mengantarkan pasangan Asyik ke kursi kekuasaan di tatar pasundan.

“Jadi dengan kedatangan kang Ajat kesini, otomatis untuk memicu kita dan menambah semangat keyakinan kita untuk memenangkan pak sudrajat syaikhu ini,” ungkap Ryanti Suryawan selaku Bendahara Tim Pemenangan Asyik.

Menurut Ryanti, untuk memenangkan pasangan Asyik ini banyak cara atau pun langkah yang akan di lakukan, pihaknya akan bekerja keras ataupun melakukan upaya-upaya terbaik untuk pemenangan.

“Memang bukan hal yang mudah karena paslon nya belum familiar di warga Jabar seperti paslon lainnya. Tapi ini adalah tanggung jawab kami, khususnya saya untuk memenangkan ini,” jelasnya.

Delain tanggung jawab sebagai kader partai gerindra, ia juga sebagai tim kemenangan disana, tentu harus punya cara dan strategi untuk mengenalkan paslon ini kemasyarakat luas,” tambah aktivis perempuan yang juga dosen ini.

Diakuinya, pertemuan tersebut juga dijadikan sebagai ajang konsolidasi dan memupuk rasa kebersamaan semua simpatisan dan para pendukung di wilayah Bogor seperti halnya keluarga.

“Jadi intinya pesan beliau untuk bekerja sama, terus berusaha tanpa pernah mengenal lelah untuk ini semua, karena langkah awal disini mudah-mudahan kita memenagkan Sudrajat – Syaikhu untuk Jawa Barat,” pungkas Ryanti, menirukan Sudrajat.

Komentar
Loading...