BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Gerilya di Paledang, Ini Pesan Dedie Rachim untuk Warga

0 68

 

BogorOne | Kota Bogor – Masa kampanye Pilwalkot Bogor 2018 dimanfaatkan Calon Wakil Walikota Bogor, Dedie Rachim, untuk terus bergerilya menyapa warga.

Selain menampung aspirasi, Dedie dalam setiap dialog selalu menekankan agar warga tidak boleh terpecah belah hanya karena beda pilihan, seperti yang dilaksanakan di Kampung Lebaksari, RW 10, Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Selasa (20/02/18).

“Untuk materi kampanye ini, saya lebih fokus untuk mengedukasi warga tentang Pilkada damai. Karena ini menyangkut kepentingan masyarakat Bogor. Jadi, jangan sampai dengan adanya kampanye timbul perseteruan satu sama lain,” ungkap Dedie

Dedie juga menekankan agar masyarakat bisa semakin dewasa dalam menjalani proses demokrasi tersebut.

“Karena Pilkada ini untuk mencari pemimpin yang bisa membawa perubahan di Kota Bogor. Kalau ribut, yang rugi bukan kedua belah pihak yang berseteru, melainkan warga Bogor secara keseluruhan. Suasana yang kondusif sangat penting,” tandasnya.

Tak hanya itu, sambung dia, pesan ini harus secara bertahap sampai kepada masyarakat. Tujuannya, agar jangan sampai dengan adanya pilkada ini malah menimbulkan perseteruan atau gontok-gontokan antara satu dengan lainnya.

“Kalau masalah pencoblosan itu masih jauh. Kami bermaksud melaksanakan kampanye ini dengan sebaik dan sedamai mungkin,” ucap mantan pejabat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini.

Dedie menambahkan, soal program-program unggulan, ia bersama Bima Arya belum memapaparkan secara jelas ke masyarakat Kota Bogor. Akan tetapi, program itu sudah ada, hanya nanti secara rinci akan disampaikan ketika Bima Arya selesai menunaikan ibadah umrah.

“Nanti secara rinci kami akan sampaikan berdua. Tetapi program yang dimiliki pak Bima kan sudah jelas, tinggal ke depannya harus lebih difokuskan lagi ke point-point yang memang harus ditingkatkan, termasuk apapun proses ini harus dituntaskan pak Bima bersama saya nantinya,” pungkasnya.*

Komentar
Loading...