BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Giat Ramadhan!!! Jalankan Hobi Tak Halangi Dadang Untuk Terus Berbagi

0 80

 

BogorOne.com | Kota Bogor – Ditengah kesibukan kampanye kepada masyarakat, selama bulan ramadhan, Calon Wali Kota Bogor Dadang Iskandar Danubrata telah mengatur pola kerja, sehingga kampanye terus berlanjut, hobi berjalan hingga berbagi antar sesamapun tidak terlewatkan.

Sebagai penghobi burung, Politisi PDI-P itu selalu menyempatkan waktu untuk menyalurkan hobinya, bergabung dengan komunitas hingga mengikuti perlombaan menampilkan burung jagoannya.

“Alhamdulilah cucak ijo,” The king” juara 1 di HSBC hari ini setelah baru beres mabung. Mudah mudahan trus prestasi kedepannya untuk meramaikan lomba lomba di tanah air,” kata Dadang.

 

Namun, selain kesibukan dengan kampanye dan menyalurkan hobinya, Calon Walikota nomor 4 itu tidak melewatkan untuk berbagi.

Setiap sore, menjelang adzan magrib, pria berkacamata itu terus berbagi, dengan membagi-bagikan takjil bagi warga yang masih dalam perjalanan.

Selasa 5 Juni 2018, diagendakan membagikan takjil di dua titik yakni di Pasar Anyar Mawar dan Taman Corat Coret, Kecamatan Bogor Utara.

Dirinya nampak akrab dan tak kenal lelah, menjemput bola hingga turun ke tengah jalan membagi-bagikan takjil bagi para pengendara, baik motor, angkot maupun pemgemudi kendaraan yang masih dalam perjalanan.

“Sesuai rencana acara bagi bagi tajir terus berjalan, hari ini dilaksanakan di dua titik yaitu di Pasar Mawar dan di Taman Corat Coret oleh pengurus PAC Bogor Tengah dan Bogor Utara,” ujarnya.

“Mantap teman teman, terus bergerak, bergerak terus untuk menyongsong kemenangan Hasanah dan Dadang STS. Hobby burung jalan, kampanye jalan, mudah mudahan persib juga menang malam ini,” tandas Dadang yang pernah menjadi managemen Tim Sepakbola kesayangan warga Jawa Barat itu.

Komentar
Loading...