BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Grand Launching, D’Colonel Resto Siap Guncang Referensi Milenial

0 128

BogorOne.com | Kota Bogor – Hadir di Kota Bogor D’Colonel Resto siap manjakan para penggila kuliner,  restoran cepat saji dengan menu utama berupa ayam kampung goreng crispy ala Amerika yang dipadu dengan resep nusantara siap guncang referensi Millenial.

Bicara kualitas dan kepuasan para pelanggan, di D’colonel Resto menu utamanya dikombinasikan dengan menu tradisional, diolah, dikemas dan disajikan secara modern dengan standar yang tinggi, sehingga menyantap sajian menu di D’colobel Resto akan mendapatkan kepuasan tersendiri.

Owner D’Colonel Resto Cecep Muhammad Wahyudin mengatakan, D’Colonel Resto dapat bersaing dengan merek dagang atau merek luar negeri yang sebelumnya telah eksis dan menguasai pasar restoran cepat saji dengan menu utama ayam goreng.

Masih kata Cecep, D’Colonel Resto menawarkan sensasi makan yang terbilang unik. Bangunan restoran cepat saji yang berlokasi di Jalan Raya Pandu Kavling 11, Bogor Utara, Koya Bogor ini mengusung konsep kandang ayam modern.

Tujuannya kata dia, agar tampak unik dari bentuk dan arsitektur bangunannya berbeda dengan restoran sejenis pada umumnya. Pembangunan restoran ini juga dibuat secara unik dengan hanya memerlukan waktu sehari semalam atau selama 24 jam.

Ia melanjutkan, bahwa D’Colonel Resto juga memiliki produk restoran denga konsep booth yang disesuaikan dengan pasar generasi milenial dengan standar prosedur keamanan pangan sesuai dengan food hygiene dan sanitasi produksi.

Begitu juga bahan baku produk yang berasal dari produksi sendiri (integrated farming), sistem pengembangan bisnis dengan prinsip sharing ekomoni melalui sistem pengelolaan terintegrasi (hospitality management).

“Pilihan berbisnis yang tepat untuk investasi ekonomis, efisiensi tempat, kokoh dan mudah untuk mobilisasi,” kata Sang Owner didampingi Direktur Utama PT. Cipta Kuliner Perwiratama, Angga Dauly Bachtiar di sela grand opening, Sabtu 28 Juli 2018.

Disinggung dengan nama restoran Cecep menjelaskan, D’Colonel sendiri dijadikan sebagai brand atau merek dagang lantaran ketertarikannya pada dunia mlliter serta terinspirasi dari salah satu restaran cepat saji yang terkenal dengan founder yang berasal dari pensiunan seorang militer dengan pangkat kolonel.

Selain bisa menikmati sajian yang disuguhkan, D’Colonel dipasangi layar televisi dibeberapa sudut yang menayangkan cara proses ternak ayam dengan teknologi moderen, serta pengolahan  penyajian menu yang disediakan.

Tujuannya, supaya D’Colonel Resto dapat memberikan informasi atau edukasi kepada masyarakat umum bahwa industri peternakan ayam saat ini telah menggunakan kandang ayam modern berteknologi tinggi serta memberikan kenyamanan terhadap ayam yang diternakan.

“Jadi secara khusus memberikan informasi bahwa bahan baku ayam yang digunakan D’Colonel Resto berasal dari peternakan modern yang terjamin dari kualitas, halal dan keamanan produknya,” pungkas pria yang juga berprofesi sebagai dr.hewan tersebut. (As)

Komentar
Loading...