BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Habib Novel dan Ketum PAN Doa Bersama Untuk Indonesia Damai

0 43

 

BogorOne.com | Kota Bogor – Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat yang juga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengunjungi para ulama dan habaib di Yayasan Islamic Center Raudhotun Nur, Bogor Barat, Kota Bogor, Sabtu (01/09/18).

Kedatangan Ketum DPP PAN yang didampingi Sekjen Eddy Soeparno itu disambut pimpinan Aliansi Asastidz Muda Indonesia (Al Amin) Center Cabang Kota Bogor, Habib Novel Bin Kamal Alaydrus beserta para ulama dan habaib yang ada di Kota Bogor.

Kepada para ulama dan habaib, Zulkifli menyampaikan maksud kedatangannya selain untuk bersilaturahmi, juga memohon doa agar pelaksanaan agenda politik tahun 2019 berjalan aman dan damai.

“Saya tadi ketemu para ulama dan habaib untuk memohon doanya agar tahun politik ini berjalan aman, damai. Indonesia juga semakin maju, semakin jaya,” kata Zulkifli kepada awak media.

Menurut Zulkifli, bahwa kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tak bisa dilepaskan dari peran perjuangan banyak pihak, salah satunya adalah para ulama dan habaib.

“Para ulama dan habaib ini adalah pejuang, Indonesia merdeka tidak lepas dari peran para ulama dan habaib. Jadi kita ke sini bersilaturahmi, meminta doanya agar tahun politik ini berakhir dengan aman, damai dan pada akhirnya rakyatlah yang paling banyak diuntungkan,” imbuhnya.

Sementara itu, Pimpinan Al Amin Center Cabang Kota Bogor, Habib Novel Bin Kamal Alaydrus mengemukakan, kedatangan Zulkifli berserta keluarga besar PAN untuk bersilaturahmi dengan para ulama dan habaib yang ada di Kota Bogor terutama yang tergabung dalam Al Amin Center.

“Satu tujuan beliau adalah silaturahmi, mengamalkan hadits nabi, bahwasannya barangsiapa yang ingin dipanjangkan umurnya, dikabulkan hajatnya dan diberkahi rizkinya maka perbanyaklah silaturahmi,” kata Habib Novel.

Selain itu, kata Habib Novel, dengan terus menyambung tali silaturahmi antar umat Islam dapat saling bersatu, berpadu dan seiring seirama agar bagaimana kemaslahatan lebih terjaga dan terjamin khususnya di Kota Bogor, umumnya di negeri Indonesia. (As)

Komentar
Loading...