BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Hadapi Era Milineal, Sapa Gema Dimunculkan

0 59

 

BogorOne.com | Leuwisadeng – Generasi Muda Mathlaul Anwar Kabupaten Bogor gelar kegiatan Sapa Gema di MAS Darul Fityan, Selasa (28/08/18).

Ketua PD Mathlaul Anwar Abdul Azis Sarnata mengungkapkan, kegiatan Sapa gema menjadi bahan evaluasi bersama MA Kabupaten Bogor dalam penguatan organisasi.

“Kegiatan ini menjadi kajian dan sumber distribusi Kader MA di Kabupaten Bogor,” kata Azis.

Maka dari itu, lanjut dia, organisasi wajib menyediakan kegiatan yang bisa memberikan penguatan kaderisasi sehingga ada muatan utuh terhadap pembinaan keanggotaan.

“Karena kader juga butuh informasi dan carge keilmuan, apapun materinya mulai dari infromasi dan keorganisasiaan,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Gema Mathlaul Anwar Ahmad Hery mengatakan, pihaknya memang mengadakan kegiatan ini sebagai bahan informasi dan penguatan organisasi dalam menanggapi berbagai persoalan kekinian.

“Kita sadari hari ini generasi muda kita terkotak-kotak oleh berbagai hal, sehingga mengurangi kekuatan dalam membangun daerah kita,” kata Hery.

Oleh karena itu, tambah dia, pihaknya menyelenggarakan Sapa gema dengan berbagai materi yang kekiniaan sehingga peserta yang mengikuti kegiatan ini bisa menjadi agen perubahan ditengah-tengah masyarakat yang majemuk.

“Tentu endingnya, kita ingin generasi muda kita bisa tumbuh dan berkembang sehingga diterima secara baik di masyarakat. Terutama menjadi pembeda bagi generasi muda yang lain,” pungkasnya. (Dei)

Komentar
Loading...