BogorOne
Akurat dan Terpercaya

Hadiri Deklarasi, AHY : Pak SBY Dukung Kang Bima Seperti Lima Tahun Lalu

0 76

BogorOne | Kota Bogor – Politisi muda yang juga tokoh nasional Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turun gunung untuk menghadiri acara deklarasi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Dedie A Rachim di SKI Tajur, Minggu (28/01/18).

Usai acara deklarasi, AHY sapaan akrabnya anak Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono itu mengaku, sebagai sahabat dirinya mendukung penuh Bima Arya maju kembali di Pilwalkot 2018.

“Sebagai sahabat, tentu saya mendoakan dan juga memberikan dukungan kepada Kang Bima dan Kang Dedie yang hari ini mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon Wali Kota Bogor,” kata Agus kepada wartawan.

Diakuinya, dia dan Bima Arya sudah bersahabat cukup lama dan tahu persis karakter, integritas dan kapasitas Bima Arya. Selama memimpin Kota Bogor telah mmberikan banyak perubahan.

“Sejak terpilih lima tahun yang lalu, kita melihat dan merasakan, banyak sekali perubahan yang semakin baik. Kota Bogor semakin nyaman, bersih, tertib dan membahagiakan warganya,” ujarnya.

Dia juga mendoakan, agar sang petahana bisa berhasil dalam kontestasi Pilkada 2018, sehingga bisa kembali memajukan dan mensejahterakan rakyat Kota Bogor.

Masih kata dia, dalam pencalonan Bima – Dedie tidak ada pesan secara khusus dari SBY. Tapi yang jelas Dewan Pembina Demorkat memberikan dukungannya sama seperti lima tahun yang lalu.

Dalam sektor pembangunan, ia menilai Kota Bogor merupakan wilayah yang sangat dekat dengan Jakarta, dan seolah-olah menjadi satu bagian yang sama dengan jumlah penduduk yang semakin banyak.

“Kita ingin, disela-sela kepadatan penduduk Kota Bogor tetap terbuka ruang-ruang yang menyediakan kebahagiaan untuk keluarga, kegiatan olahraga, termasuk kreasi dan seni yang juga menjadi keunikan serta keunggulan Kota Bogor,” tambahnya.

Dan ia mengajak warga untuk mndukung serta mendoakan, agar Bima Arya kembali terpilih dan bisa mewujudkan harapan dan mimpi warga Kota Bogor.

Seperti diketahui, petahana maju kembali di Pilwalkot 2018 mengandeng Dedie A Rachim mantan Direktur Pembinaan Jaringan dan Kerja Sama Antar Komisi dan Instansi (PJKAKI) KPK sebagai pedampingnya dengan partai pengusung PAN, Demokrat, Golkar, Hanura, Nasdem serta dua partai pendukung yakni PBB dan Perindo.

Komentar
Loading...