BogorOne
Akurat dan Terpercaya

HADIST Dapat Dukungan Ulama Puncak

0 39

 

BogorOne.com | Megamendung – Jelang pemilihan kepala daerah, berbagai organ masyarakat terus melakukan dukungan kepada para calon pemimpin di Kabupaten Bogor salah satunya dukungan dari Majelis Arrachat dirintis oleh Al Habib Musa bin Abdul qodir Alatos untuk pasangan Ade Yasin-Iwan Setiawan (Hadist).

Menurut Habib Musa majelis ini merupakan kumpulan dri berbagai macam propesi diantaranya ustad-ustad di perkampungan, wiraswasta, pegawai swasta dan masih banyak profesi lainnya.

“Jemaah kita dari berbagai profesi,” kata Habib Musa.

Adapun kegiatan yang rutin dilakukan, kata dia, adalah pengajian 2 minggu sekali yg diadakan berkeliling dari kampung ke kampung dimana anggota arrachat tinggal.

“Ini salah satu kelebihan dri arrachat selain pengajian anggota kita bisa silaturahmi dgn masyarakat sekitar di lingkungan majelis saat kita mengadakan pengajian, salah satu keunggulan dri majelis arrachat saat mengadakan pengajian kitapun mengadakan kegiatan ruqiah,” tandasnya.

Dalam kegiatan ini, majelis arrachat melalui kajian dan musawarah yang sangat panjang akhirnya semua pimpinan dan anggota majelis Arrachat sepakat dengan bulat mendukung pasangan Hj. Ade yasin dan H.Iwan Setiawan dalam Pilkada Kabupaten Bogor tahun 2018.

“Hal ini dibuktikan dalam kegiatan buka puasa bersama majlis arrachat sekaligus deklarasi dan penyerahan formulir dukungan sebanyak 1000 formulir kepada saudara Usep Supratman selaku tim pemenangan pasangan HADIST. Insyallah pasangan HADIST adalah kemaslahatan untuk ummat kabupaten bogor,” pungkasnya. (Wan)

Komentar
Loading...